Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorTragis, Mayat Laki-Laki Ditemukan Kaku Terlungkap di Ciseeng

Tragis, Mayat Laki-Laki Ditemukan Kaku Terlungkap di Ciseeng

Bogordaily.net – Warga Babakan, Tugu Lele , Kabupaten Bogor digegerkan dengan laki-laki dengan kondisi kaku di Kali Haji Newi Kulon, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di grup WhatsApp Bogordaily.net, menampakan seorang yang terlungkap di aliran kali berwarna cokelat tersebut. Warga pun berbondong-bondong melakukan evakuasi jasad korban ke pinggir kali.

Terlihat puluhan warga langsung memadati area tersebut. Namun, belum diketahui lebih lanjut kronologis kejadian tersebut. Kendati hal tersebut, pihak kepolisian membernarkan yang ditemukan warga itu.

“Iya hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Parung, Sularso,” kata Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Dari keteranganya yang didapatkan oleh Bogordaily.net laki-laki di Ceseeng tersebut langsung dilaporkan warga ke pihak Polsek Parung. Saat ini pihak kepolisian masih menelusuri jasad laki-laki itu.

“Yaallah, Astaghfirullah, tega banget. Kaya orang Babakan ya,” kata seorang ibu-ibu yang terdengar dalam video berdurasi 30 detik tersebut.

Nampak, laki-laki itu mengambang dengan tubuhnya yang kamu dan telah membengkak berlumurkan tanah.

“Kasian, kasian, kasian. Yah mukanya habis, terbakar” ucap pria bersuara berat dalam video. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here