Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTreatment RF Basic Body Slim, Cara Langsing Tanpa Operasi Plastik

Treatment RF Basic Body Slim, Cara Langsing Tanpa Operasi Plastik

Bogordaily.net – Memiliki tubuh yang proporsional dan seksi pastinya menjadi dambaan semua kaum hawa. Ada banyak cara untuk terlihat tanpa harus melakukan operasi plastik yang justru malah akan membahayakan diri Anda nantinya.

Buat Anda yang sedang mencari untuk mengecilkan atau meratakan perut, tak perlu ragu untuk datang ke Bunga Aesthetic Clinic yang sudah terjamin aman.

yang ada di Bunga Aesthetic Clinic mampu melunturkan lemak hingga mencapai lemak bagian dalam hingga tiga centimeter.

ini adalah andalan Bunga Aesthetic Clinic untuk menghancurkan lemak dan efektif menghilangkan lemak.

Selain itu, ini juga mampu meningkatkan persediaan nutrisi serta melancarkan peredaran darah dan juga merelaksasi otot-otot.

Untuk di bulan Desember ini, Bunga Aesthetic Clinic juga memberikan tawaran promo diskon serba Rp 500 ribu lho. Cocok banget kan untuk menghemat pengeluaran bulan ini.

Harga ini sendiri biasanya mencapai Rp 1 juta. Namun, dengan potongan diskon Rp 500 ribu, Anda hanya perlu mengeluarkan setengah dari harga normal lho.

Sebagai informasi bahwa, potongan ini hanya berlaku sampai tanggal 14 Desember 2022, jadi pastikan jangan sampai kelewatan tanggal promonya.

Anda cukup datang ke Bunga Aesthetic Clinic di Komplek Ruko 24, tepatnya di Jalan Sholeh Iskandar, RT.01/RW.05, Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Bunga Aesthetic Clinic juga menyediakan fasilitas free konsultasi dan free registrasi untuk para customer. Hemat banget kan di Bunga Aesthetic Clinic?

Bagi Anda yang ingin langsing tanpa operasi yuk langsung coba . Informasi lebih lanjut bisa langsung cek atau Direct Message (DM) untuk reservasi di Instagramnya @bungaaestheticclinic. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here