Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTurnamen Futsal Wali Kota Cup XXlll Tingkat SD-SMA, Babinsa Lakukan Pengamanan

Turnamen Futsal Wali Kota Cup XXlll Tingkat SD-SMA, Babinsa Lakukan Pengamanan

Bogordaily.net ā€“ Kelurahan Margajaya Peltu KusnaliĀ  menghadiri acara pembukaan Wali Kota Cup XXlll di RT.03/RW.01 di GOR, Bogor Barat, Kota Bogor pada Senin 12 Desember 2022. Perhelatan turnamen tersebut digelar sejak Minggu 11 Desember sampai 24 Desember 2022.

Sebanyak 175 tim futsal putra se-Kota Bogor dari tingkat SD sampai SMA untuk memperebutkan piala Wali Kota Cup XXlll tahun 2022.

Peltu Kusnali mengatakan, dalam pembukaan tersebut kehadiran untuk memberikan pengamanan dalam pertandingan yang berlangsung.

ā€œSebagai di wilayah, juga mengingatkan masyarakat yang hadir menonton, agar selalu memakai masker. Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sebagai antisipasi penularan Covid-19,ā€ kata Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali.

Lanjut Peltu Kusnali, pengamanan sendiri bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pertandingan memperebutkan Piala Wali Kota Cup XXlll Kota Bogor berjalan lancar dan tertib.

ā€œKehadiran untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam gelaran pertandingan ini. Baik keributan antar pemain, suporter atau lainnya,ā€ tegasnya.

Dalam pembukaan Wali Kota Cup XXlll 2022 ini dihadiri oleh Kadispora Kota Bogor di wakili oleh Ks SMA Plus BBS, Lurah Margajaya Yudi, Kelurahan Margajaya Peltu Kusnali, guru olahraga tingkat SD hingga SMA serta perwakilan 175 tim yang akan bertanding. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

Ā 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here