Saturday, 15 June 2024
HomeBeritaTurnamen Members GOR Tirta Karya Kembali Digelar

Turnamen Members GOR Tirta Karya Kembali Digelar

Bogordaily.net–    kembali menggelar turnamen khusus member dengan nama-nama klub besar nasional.  Ada delapan klub yang mengikuti turnamen yang mengusung tema Turnamen Akhir Tahun Hidup Sehat Penuh Bahagia antara lain PB Djarum, Tangkas ,SGS, Mutiara Cardinal, Jaya Raya, Suryanaga Surabaya, Eksis PB Victory.

Owner Ahmad Haerulloh mengatakan turnamen ini merupakan kalender tahunan yang rutin dilaksanakan khusus untuk members pencinta olahraga bulu tangkis katagori non atlet pelatda dan pelatnas.

Turnamen ini menggunakan sistem bertemu dan setiap tim peserta dikocok sesuai skoring dan ranking pemain sehingga setiap tim memiliki pemain merata dan seimbang.

“Turnamen ini kami gelar untuk tetap menjaga silaturahmi dan soliditas members dalam menyalurkan hobinya,” ujar Ahmad Haerulloh.

Pria yang disapa Bos Hae ini menjelaskan, dari 8 tim yang mengikuti turnamen dibagi dua grup yang nanti bakal meloloskan juara grup dan runner up. Saat ini sudah ada 2 tim unggulan yang membuka peluang lolos ke semifinal dengan mulus yaitu PB. Djarum yang menang 4-1 atas Jaya Raya dan Surya Naga menang 3/2 atas Mutiara Cardinal.

kembali menggelar turnamen bulu tangkis khusus member.(Gibran/Bogordaily.net)

“Persaingan makin sengit untuk semua grup agar lolos ke semifinal,” ujarnya kepada Bogordaily.net di sela pertandingan di di Ciherang, Kecamatan Dramaga, , , 24 Desember 2022 malam.

Terpisah, Manager Tim PB. Evi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang tampil maksimal sehingga menang 4-1. Sehingga modal kemenangan ini bisa mempermudah mencapai target lolos ke semifinal.

“Insya Allah bisa mencapai target semifinal jika para pemain tampil seperti pada pertandingan pertama,” ujarnya Evi yang juga turun berpasangan dengan Ilham Benjo.

Sementara itu pertandingan dilaksanakan setiap dan Minggu sore dengan mempertandingkan 5 partai ganda putra. Setiap tim terdiri dari 11 pemain termasuk cadangan. (Gibran)

Berikut susunan pemain PB Jarum dalam turnamen bulu tangkis di :

1. Benjo/Evi
2. Arif/Uda Iwan
3. Memed/Cacu
4. Gibran/Pian
5. Aji/Jajat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here