Monday, 29 April 2024
HomeHiburanTwibbon HUT Satpam 2022 Tinggal Klik

Twibbon HUT Satpam 2022 Tinggal Klik

Bogordaily.net – Twibbon 2022 jadi topik warganet, seiring dengan perayaan usia ke-42. Salah satu yang sedang ramai dibahas adalah twibbon.

Twibbon adalah salah satu cara untuk ikut merayakan perayaan tersebut di zaman media sosial saat ini.

Mungkin ada yang belum mengetahu twibbon yang paling populer dalam merayaakn perayaan ini. Berikut ini ulasan dan link twibbon yang bisa Anda bagikan di akun media sosial bisa di status di WA, FB, dan IG.

Informasi tentang kumpulan link twibbon Hari Jadi 2022 terbaru yang cocok untuk dibagikan di media sosial WA, FB, dan IG akan tersedia di artikel ini.

Hari Jadi diperingati setiap tanggal 30 Desember sesuai dengan terbitnya Surat Keputusan Kapolri No. Pol: SKEP/126/XII/1980 tentang Pola Pembinaan .

Terbitnya Surat Keputusan tersebut bertujuan untuk mengikutsertakan masyarakat sipil dalam pembinaan Kambtibnas. Oleh karena itu, Polri sebagai pembina Kamtibnas dan aparat hukum bertanggung jawab untuk membina masyarakat.

Untuk menanggulangi ancaman kriminal terhadap beberapa instansi Pemerintah atau badan usaha, maka dibentuklah . Polri sebagai pembina memberikan bimbingan teknis agar tugasnya sejalan dengan Kamtibnas.

Hingga pada tanggal 30 Desember 1993, Prof Awaloedin Djamin diangkat oleh Polri sebagai bapak Indonesia. Pangkat tersebut merupakan gelar tertinggi dilingkup anggota .

Untuk ikut merayakan Hari Jadi Satpam ke-42 tahun 2022, masyarakat dapat membagikan Twibbon terbaru untuk dibagikan sebagai status di WA, FB, dan IG.

Berikut link twibbon yang bisa didownload yang dibagikan di media sosial.

1. https://twb.nz/murindahutsatpam42
2. https://twb.nz/hut-satpa
3. https://twb.nz/hut-satpam-42-fsi
4. https://twb.nz/hutsatpam42csu
5. https://twibbon.link/Selamat-Hari-Ulang-Tahun-Satuan-Pengamanan-Indonesia.s!=13821
6. https://twb.nz/satpam42
7. https://twb.nz/g4s-hutsatpam2022
8. https://twb.nz/dirgahayusatpamindonesiake42
9. https://twb.nz/hutsatpamke42bgs
10. https://twb.nz/tgm42hutsatpam

Demikian informasi mengenai link twibbon 2022.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here