Friday, 3 May 2024
HomeViralUang Pemberian Ortu Tak Sesuai, Remaja Nekat Bakar Diri

Uang Pemberian Ortu Tak Sesuai, Remaja Nekat Bakar Diri

Bogordaily.net – Seorang remaja berinisial RD (17) nekat diri sendiri hingga meninggal dunia karena yang diberi ibunya tak sesuai permintaan di Kelurahan Lubuk Durian, Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, Selasa, 27 Desember 2022.

RD sempat dirawat intensif di RSUD Argamakmur namun nyawanya tak tertolong. Ia dinyatakan meninggal dunia pada Kamis, 29 Desember 2022.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Teguh Ari Aji menjelaskan, pada Selasa pukul 12.40 WIB, RD membakar dirinya karena marah pada ibunya yang tidak memberikan jumlah sesuai yang diminta.

“Karena diminta ke orang tuanya tidak sesuai, korban kecewa lalu membakar dirinya,” ucap Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Teguh Ari Aji.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Selasa lalu. Setelah remaja tersebut kecewa dengan kiriman dari , ia pun lantas pergi ke dapurnya.

Kemudian, remaja itu menyiramkan bensin ke tubuhnya dan membakar diri sendiri.

Berdasarkan informasi, korban yang mengalami luka serius meninggal dunia.

“Karena luka korban cukup serius di sekujur tubuh, korban tidak bisa diselamatkan,” tutupnya

Aksi diri itu sempat diketahui oleh kerabatnya lalu korban diselamatkan ke puskesmas terdekat. Korban selanjutnya dirujuk ke RSUD Argamakmur karena menderita luka parah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here