Monday, 29 April 2024
HomeHiburanUltah, Nathalie Holscher Dilamar Sang Kekasih

Ultah, Nathalie Holscher Dilamar Sang Kekasih

Bogordaily.net – Belum lama ini merayakan hari ulang tahun (ultah) yang ke-30. Di momen itu, ia pun dapat kejutan romantis dari kekasihnya Faris.

Dalam videonya, mengajak Nathalie ke sebuah tempat yang romantis dengan mata tertutup. Kemudian, Fariz membuka penutup mata Nathalie.

Rupanya, membawa Nathalie ke sebuah ruangan yang telah dipersiapkannya dengan berbagai dekorasi romantis dengan hiasan balon dan lampu-lampu.

Lalu, juga memberikan kejutan ultah dengan hiasan bunga mawar merah di kolam renang yang bertuliskan ILY NH (I Love You ).

Setelah tiup lilin, bertekuk lutut di depan Nathalie dengan memegang kotak kecil berisi cincin.

“Ini mungkin enggak seberapa, aku belum bisa kasih apa yang kamu mau, mungkin aku berusaha meyakinkan kamu, kan, sekarang, aku berusaha sekarang sebaik mungkin bisa jadi apa yang kamu mau, selalu berusaha, ya, mungkin enggak seberapa,” kata , dalam kanal youtube Nathalie Holscher, dikutip dari lambeturah.co.id, pada Sabtu, 17 Desember 2022.

“Ini sebenarnya lamar informal. Kamu mau enggak, sih, jadi pasangan hidupku? Kamu mau enggak?” tambahnya.

Terlihat Nathalie tersipu malu ketika mendengar ungkapan dari kekasihnya tersebut. Sayangnya, dalam video tidak ditampilkan jawaban dari Nathalie.

Usai beberapa bulan bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kerap menunjukkan kedekatannya dengan di media sosial.

Baru-baru ini, ia mengunggah video di kanal YouTubenya bersama dengan sosok kekasihnya. Dalam kesempatan tersebut, Nathalie Holscher menanyakan mengenai sifatnya yang tidak disukai oleh , mantan kekasihnya dulu.

Tanpa berpikir panjang, menimpali bahwa ia tidak menyukai sifat keras kepala Nathalie yang hingga kini masih belum berubah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here