Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanUnggah Story 'Pamit' Hingga Datangi PA Jaktim, Septi Siregar Gugat Cerai Suami?

Unggah Story ‘Pamit’ Hingga Datangi PA Jaktim, Septi Siregar Gugat Cerai Suami?

Bogordaily.net – Baru-baru ini Septi Siregar mengungkapkan kegalauannya di media sosial, banyak yang menduga istri dari ini melakukan gugat kepada sang suami.

“Cape banget udahin ya capenya (emotic senyum)” tulisnya dalam keterangan dalam unggahannya storynya dengan menyematkan lagu pamit yang dibawakan penyanyi Tulus, pada Kamis, 29 Desember 2022.

Istri ini juga dikabarkan telah mendatangi agama Jakarta Timur. Namun, belum diketahui pasti terkait kebenaran Septi melayangkan gugatan cerainya atau tidak.

Pemilik nama lengkap Septia Yetri Opani ini lahir pada 9 September 1996. Septi menikah dengan , pemilik PS Store dan PS Glow. Selama hidup bersama suami, Pasangan ini juga sudah dikarunia dua orang anak dari pernikahan mereka.

Sebelumnya, sang suami dilaporkan Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh dan Rico Valentino saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas laporannya Nur Alamsyah, dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan untuk kemudian ditahan.

Negeri Jakarta Selatan, Putra Siregar dan Rico Valentino kemudian menjatuhi hukuman 6 bulan penjara

Setelah dijatuhi hukuman 6 bulan penjara karena terseret kasus penganiayaan, ternyata sudah bebas dari penjara.

Ia juga sudah mendampingi klub sepak bola FC Bekasi City dalam pertandingan melawan PSIM Yogyakarta pada 19 September 2022 kemarin.

Seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram milik FC Bekasi City, datang ke Stadion Patriot Candrabhaga untuk menyaksikan laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

“Welcome back, El Presidente,” bunyi keterangan foto dalam unggahan tersebut dilansir Suara.com, Selasa, 20 September 2022.

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga mengunggah foto bersama Putra Siregar setelah laga FC Bekasi City melawan PSIM Yogyakarta usai.

Dengan memakai kaus, topi dan masker hitam, Atta Halilintar mengabadikan momen pertemuan dengan Putra Siregar bersama sang adik Thariq Halilintar lewat Instagram Stories.

“Welcome back bro,” tulis Atta Halilintar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here