Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanUps, Syahrini Diterpa Gosip Cerai

Ups, Syahrini Diterpa Gosip Cerai

Bogordaily.net dan Reino Barack belakangan sedang hangat diterpa gosip cerai. Meski sudah dibantah namun kabar itu masih saja diperbincangkan netizen.

Padahal, gosip itu sudah dibantah dengan memperlihatkan momen mesra bareng Reino, potret yang dibagikan malah disebut editan.

Setali tiga uang dengan kabar gosip Cerai. Aisyahrani yang merupakan adik sekaligus manajer rupanya ikut terseret. Berdasarkan cerita Lio HK atau yang akrab disapa Papa Laurens, Aisyahrani memalsukan alat tes kehamilan agar dapat menikah dengan suaminya sekarang, Jeffry Geovani.

Papa Laurens memang tidak menyebutkan nama dan Aisyahrani secara gamblang. Namun dari ciri-cirinya, kuat dugaan apabila pria yang mengaku ayah angkat itu sedang membicarakan Aisyahrani.

“Sang Putri () pernah mengatakan kepada saya bahwa adik perempuannya (), sebelum melangsungkan pernikahan, sang adik telah berpura-pura hamil untuk mudah memaksa lelaki, yang sekarang menjadi suaminya, agar bersedia menikahinya,” tulis pengakuan Lioh HK, yang dikutip akun @lambe_danu_official99, Senin, 5 Desember 2022.

“Tentu saja, sang adik (Aisyahrani) yang merangkap sebagai manajer Sang Putri () saat itu tidak dalam kondisi hamil,” merupakan kutipan yang menguatkan dugaan bahwa Aisyahrani yang sedang dibicarakan Papa Laurens.

Aisyahrani lantas dinikahi Jeffry Geovani pada 2012 silam. “Tak berapa lama setelah menikah, sang adik dengan mudah mengatakan, bahwa dia mengalami keguguran,” lanjut Papa Laurens yang mengaku mendengar cerita tersebut langsung dari mulut “Sang Putri”.

Seperti diketahui, Papa Laurens sempat viral karena berbagai cerita yang diakuinya didengar langsung dari . Di sisi lain, anak kandung Papa Laurens telah menegaskan apabila cerita-cerita tentang Syahrini dari sang ayah tidak benar.

Anak kandung Papa Laurens sendiri merupakan sahabat Syahrini. Hanya saja cerita Papa Laurens masih banyak dipercaya hingga sekarang.

“Padahal postingannya sok agamis banget, ternyata masa lalunya kelam juga,” sindir akun @lisya***.

“Katanya keluarga soleha, kuat agamanya dari kecil,” komentar akun @salim***. (suara.com)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here