Sunday, February 5, 2023
HomeSportUsai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

Usai Depak Korsel, Vinicius Berharap Bisa Menari sampai Final Piala Dunia

IIMS

Bogordaily.net – Timnas Brasil berhasil membantai Korea Selatan 4-1 di perdelapan final Piala Dunia 2022, Selasa, 6 Desember 2022 dini hari WIB. Tim Samba mencatatkan rekor atas kemenangan itu. Pemain timnas Brasil, Vinicius Junior, percaya diri timnya bisa mencapai babak final Piala Dunia 2022.

Menurutnya, Kroasia akan jadi lawan tersulit Selecao sejauh ini.

Di perempat final, Selecao akan berhadapan melawan finalis 2018, Kroasia. Vinicius yang mencetak gol ke gawang Korsel percaya timnya bisa ‘menari’ sampai ke final.

“Saya sangat senang dengan permainan saya dan performa tim. Dalam pertandingan terakhir saya, saya mencetak gol, tetapi itu dianulir. Sekarang saya lebih santai,” kata Vini dilansir dari Football5star.com, Rab

“Dengan berlalunya pertandingan, itu akan menjadi lebih sulit dan melawan Kroasia akan menjadi pertarungan. Kami ingin menari hingga final.”

Brasil mendapatkan tekanan karena digadang-gadang sebagai salah satu favorit untuk menjadi juara. Tapi Vini mengatakan timnya selalu tetap tenang.

“Orang-orang dari luar berbicara dan kami tenang untuk melangkah selangkah demi selangkah. Kroasia adalah tim yang hebat dan kami siap melakukannya seperti hari ini (lawan Korea Selatan),” ujar Vini.

Brasil kali ini berharap bisa mencatatkan sejarah lain di Piala Dunia 2022. Mereka sudah memastikan diri lolos ke perempat final dan bakal melawan Kroasia pada Jumat mendatang.

Adapun pemenang dari laga ini bakal bertemu dengan pemenang antara Argentina melawan Belanda.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor