Friday, 29 March 2024
HomeHiburanUsai Melahirkan Anak Pertamanya, Gracia Indri Kehilangan Darah 2 Liter

Usai Melahirkan Anak Pertamanya, Gracia Indri Kehilangan Darah 2 Liter

Bogordaily.net telah anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 14 November 2022 lalu. Namun, ternyata sempat kehilangan banyak darah hingga dua liter.

Kabar anak pertamanya itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya. Wajah sang bayi yang diberi nama Nova Lynn Slipjen mencuri perhatian.

Welcome to our world baby (Selamat datang di dunia kita sayang),” tulisnya.

Dia menceritakan detik-detik proses anak pertamanya. Saat menjalani proses persalinan, Gracia mengaku sempat kehilangan dua liter darah usai sang buah hati. memilih anak pertamanya itu secara normal.

“Ada sedikit komplikasi, aku sempat kehilangan darah dua liter darah, jadi sempat kaget banget,” kata Gracia saat konferensi pers secara virtual, dikutip dari Insertlive, Jumat 2 Desember 2022.

Lantaran dirinya kehilangan banyak darah, ia segera dilarikan ke ruang operasi untuk melakukan transfusi darah.

“Aku langsung dibawa ke ruang operasi yang ditakutkan ada plasenta yang tersisa dan aku butuh transfusi darah,” tuturnya.

Empat jam lamanya berada di ruang operasi, Gracia Indri merasa sangat bahagia saat kembali melihat sang suami bersama buah hatinya.

“Sekitar empat jam aku di sana dan akhirnya ketemu mereka (Jeffrey dan anak) lagi itu happy banget,” ujarnya.

Tentu saja Gracia merasa bersyukur sang suami, Jeffrey Slijpen selalu berada di sisinya.

“Puji Tuhan semua berjalan lancar. Suami aku benar-benar nemenin dari awal pregnancy sampai , benar-benar di samping aku, kasih support, dia support system aku. Dia bikin aku semangat banget,” paparnya.

Kini Ia dan sang suami tengah menikmati momen menjadi orang tua.

“Aku sekarang lagi masa pemulihan, nikmatin begadang, tukeran shift sama suami, seru-serunya ganti popok, bikin susu,” terangnya.

Gracia menyebut ibunda serta adiknya dalam waktu dekat akan berangkat ke Belanda untuk melihat buah hatinya yang baru saja lahir.

“Mudah-mudahan nggak ada Corona lagi yang bisa buat lockdown, ibu dan adik aku rencananya bakal datang tahun depan, aamin. Semoga rencana kita sesuai dengan harapan,” pungkasnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here