Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanUsir Segala Bekas Noda di Jok Mobil, KHS Wash Solusi Perjalanan Semakin...

Usir Segala Bekas Noda di Jok Mobil, KHS Wash Solusi Perjalanan Semakin Nyaman

Bogordaily.net merupakan salah satu kenyamanan pengguna mobil apabila ketika sedang berkendara. Perawatannya yang membutuhkan tenaga ekstra terkadang jadi masalah bagi pemilik mobil untuk membersihkannya, apalagi jia ada kotoran di .

Kemudian, jok mobil yang tak terjaga kebersihannya bahkan bisa membuat mood berkendara hancur dan berantakan sebab, penampilan interior mobil jadi terlihat tidak rapih dan kotor.

Kursi mobil yang sangat rentan terkena kotoran, debu dan makanan tak jarang membuat pemilik terkadang semakin risih dan terganggu. Dalam hal itu, jangan ragu pilih untuk mengusir segala bekas di jok mobil kesayangan Anda.

adalah solusi perjalanan agar tambah nyaman terutama untuk membersihkan jok mobil Anda supaya enak dipandang. Selain itu, akan membersihkan jok mobil Anda hingga kinclong dan tampak baru.

Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp55 ribu untuk kebersihan satu kursi jok mobil, Anda tidak perlu repot-repot menyikat jok mobil yang terkadang masih meninggalkan bekas seperti pulau sehabis disikat.

Bagi Anda yang berada di Bogor dan sekitarnya, silahkan langsung bawa mobil Anda ke ke kantor di Jalan Achmad Adnawijaya No. 26, RT.02/RW.04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk Informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungin admin Bogor di nomer 0822- 1107-5013. Anda juga bisa langsung cek Instagramnya di @khswash, Facebook di Khswash, YouTubenya di Khswash atau akun tiktoknya di Khswashofficial.

(Mutia Dheza Cantika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here