Thursday, 28 March 2024
HomeViralViral! Anak Punk Mabuk dan Berkelahi, Warga Resah

Viral! Anak Punk Mabuk dan Berkelahi, Warga Resah

Bogordaily.net– Sebuah video merekam aksi yang dinilai meresahkan. Kabarnya mereka mabuk dan berkelahi hingga di media sosial.

Seperti diunggah di akun Instagram @terangmedia. Tampak sejumlah dibubarkan oleh polisi di pinggir jalan. Salah satu di antara mereka bahkan sempat marah saat melihat ada yang merekam.

“Sejumlah mabuk dan berkelahi di Lingkungan Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @terangmedia.

Sementara itu warga setempat merasa resah dengan keberadaan mereka lantaran berkelahi dengan pengamen yang menggunakan kostum badut.

Ketua RW setempat, Joko mengatakan, keberadaan sejumlah itu sangat meresahkan.

“Mereka sering bertengkar dan sudah sering dibilangin jangan ngumpul di sini,” kata Joko dikutip dari harapanrakyat.com.

Joko mengaku tidak mengetahui secara pasti apa permasalahan yang menjadikan mereka bertengkar.

Kepala Bidang Tibum dan Tranmas Dinas Satpol PP Kota Banjar, Nasrudin mengatakan, setelah mendapat laporan adanya yang mabuk dan berkelahi, pihaknya datang ke lokasi untuk melerai. Petugas juga membubarkan sejumlah tersebut.

“Kita dapat laporan dari warga bahwa ada keributan antara dengan pengamen kostum badut. Jadi langsung ke lokasi untuk melakukan penertiban,” katanya.

tersebut kata Narsudin berjumlah 7 orang. Mereka berasal dari wilayah Kabupaten Pangandaran sedangkan pengamen badut berasal dari Tasikmalaya.

Menurutnya, yang menjadi penyebab mereka berkelahi diduga sebelumnya pernah mengalami perselisihan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here