Friday, 19 April 2024
HomeViralViral Dosen Ngajar Sambil Momong Anak di Kelas

Viral Dosen Ngajar Sambil Momong Anak di Kelas

Bogordaily.net  Seorang membawa anaknya ke dalam kelas saat mengajar di media sosial. Kisah mengajar sambil momong anak ini menyedot perhatian warganet.

Dalam sebuah video terlihat seorang pria menggendong anak perempuan yang masih balita sambil mengajar di kelas. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terang_media.

“Seorang mengajar di kelas sambil momong anaknya,” tulis keterangan video yang diunggah akun Instagram @terang_media.

Unggahan video ngajar sambil momong anak di kelas kemudian menuai pro kontra. Warganet pun memberikan beragam komentarnya seperti berikut ini:

“Kenapa gak taroh ditempat penitipan dulu ato titip le ortu/sodara/ipar? Ga profesional bgt kek gini,” tulis warganet.

“Dia superhero dia kuat dia hebat. Tapi kalau menurut saya sih pembelajaran kuliah tdk efektif yah. Emangnya gak bisa anaknya di titip?,” timpal yang lain.

“Fokus ke materinya ya. Jngn ke debay'y. Ntar gak bisa ikut ujian skripsi,” ujar warganet.

“Istrinya kemana…? Jadi juga kah..?” tanya warganet.

“Kita ga tau kondisi beliau seperti apa.. pasti ada alasan beliau terpaksa membawa anaknya dan tidak dititipkan ke penitipan anak.. masalah dimana istrinya pun kita ga tau kemungkinan nya kenapa ga jagain anak.. jadi lebih baik berbaik sangka aja.. ga perlu menghakimi dan doakan yh terbaik buat beliau.. doa yg baik akan kembali ke diri kita sendiri.. begitupun sebaliknya..,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here