Tuesday, 23 April 2024
HomeViralViral, Pengamen Bersuara Emas Ini Bikin Melongo

Viral, Pengamen Bersuara Emas Ini Bikin Melongo

Bogordaily.net–  Seorang tampil memukau dan menyedot perhatian. Di tengah keramaian sebuah warung kopi bersuara emas ini sukses menghibur. Video bersuara emas ini pun di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat. Tampak dua pria sedang mengamen. Seorang pria terlihat menyanyi dan pria lainnya memainkan alat musik biola.

“Video yang memperlihatkan pengamen jalanan tampil memukau di warung kopi (warkop) di sekitaran Bekasi. Ia tampil sempurna dengan iringan biola menyanyikan lagu “Nothing's Gonna Change My Love for You” milik George Benson,” tulis keterangan yang diunggah di Instagram @infojawabarat, Kamis, 8 Desember 2022.

“Tak hanya itu, penampilannya juga makin sempurna dengan dengan alunan nada biola nan indah yang dibawakan seorang pria yang membersamainya,” sambungnya yang melansir dari TikTok/rioekprmna.

Warganet yang menyaksikan unggahan video bersuara emas ini ikut terpukau dengan penampilannya dan memberikan beragam komentarnya:

“Kuduna masuk indonesian idol sii, sae pisan Mun pengamena model kieu moal rugi masihan ageung ge enak d kuping,” komentar warganet.

“Nah yang di undang undang podcast tuh yang gini biar sekalian membantu kehidupannya, biar sukses karena bakat dan keahliannya. Bukan yang di undang tuh yg sensasi , bnyak lah yg sampe bosen beritanya itu2 mulu,” ujar warganet.

“kayaknya kurang masuk kalo dibilang “”, lebih masuk kalo dibilang “artist yang kurang beruntung” yang kayak gini lebih layak tampil di acara” tv ketimbang yang itu…(ya gaperlu gw kasi tau jg udah pada tau semuanya),” timpal yang lain.

“Semoga diluaskan rezekinya ya bang, vibenya enak,” kata warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here