Thursday, 2 May 2024
HomeViralViral Penonton Piala Dunia 2022 Saling Lempar Kursi

Viral Penonton Piala Dunia 2022 Saling Lempar Kursi

Bogordaily.net memperlihatkan sejumlah penonton yang nonton bareng (nobar) antara Maroko dan Portugal di sebuah Cafe di , Kalimantan Barat terekam saling lempar kursi. Rekaman video keributan itu pun di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @fakta.indo.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun tersebut, para penonton terlibat keributan diduga lantaran tak terima Portugal kalah dari Maroko.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di cafe di Jalan Setia Budi, Kecamatan Selatan, pada Minggu, 11 Desember 2022 dini hari.

“Tak terima tim Portugal kalah, penonton nobar baku hantam dan saling lempar kursi. Lokasi : Kafe Setia Budi, , Kalbar,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat suasana ricuh di sebuah kafe. Beberapa pengunjung tampak saling melempar kursi hingga membuat lokasi kejadian tampak sangat berantakan.

Pengunjung lainnya yang berada di lokasi pun berusaha untuk melerai keributan dengan mencegah seorang pria melemparkan kursi.

Dilansir dari Detik.com, keributan yang berujung saling lempar kursi saat nobar itu dipicu dari dua orang pengunjung bernama Andi dan Aditya.

Kasat Reskrim Polresta Kompol Indra Asrianto mengatakan, permasalahannya muncul ketika Aditya datang lalu duduk di depan layar membelakangi Andi. Ketika itu, Andi pun menegur Aditya karena sering menutupi pengunjung lain ketika nobar bola.

Aditya lalu menegur balik Andi sampai membuat Andi geram dan memukul punggul Aditya. Dari situlah kericuhan terjadi, Aditya yang terima terima dipukul lantas menghubungi teman-temannya untuk melakukan penyerangan balik ke kelompok Andi.

“Saat datang rekan-rekan Aditya itulah terjadi perkelahian antara dua kubu, dimana dari rekaman yang kami dapatkan mereka ini saling lempar kursi,” papar Indra.

Unit Satreskrim Polresta yang mendapat info tentang keributan itu langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan pengamanan. Andi dan Aditya pun diamankan.

Ketika diamankan, kedua provokator itu mengaku tak saling kenal. Menurut mereka, keributan ini terjadi secara spontan dan dari mereka kesal tim kesayangannya kalah dan terpancing hanya karena masalah sepele.

Pada akhirnya Andi dan Aditya bersepakat damai. Keduanya juga akan ganti rugi atas kerusakan yang terjadi di cafe.

Sementara itu, video detik-detik saat pengunjung kafe saling lempar kursi saat nonton Piala Dunia 2022 menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak yang merasa miris dengan kejadian ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here