Tuesday, 25 June 2024
HomeViralDisebut Mirip Avatar, Viral Pria Nekat Nyebrang di Jembatan yang Diterjang Banjir

Disebut Mirip Avatar, Viral Pria Nekat Nyebrang di Jembatan yang Diterjang Banjir

Bogordaily.net–  Seorang pria nekat menyebrang di jembatan yang sedang diterjang derasnya arus sungai. Aksi pria yang terekam kamera ini pun di media sosial.

Dalam video yang beredar peristiwa disebutkan terjadi di Jembatan Majannang, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Tampak sebuah jembatan diterjang luapan sungai akibat hujan deras yang mengguyur di sekitar lokasi.

Di tengah derasnya air sungai yang menerjang Jembatan Majannang, seorang pria memakai baju kuning berjalan dengan santai. Aksinya menjadi tontotan warga sekitar yang berada di pinggir jembatan.

“Inimi temannya Avatar,” tulis keterangan di video. Aksi pria nekat itu pun lantas beredar di media sosial dan diunggah di berbagai akun Instragram. Salah satunya Instagram @fakta.beriita.

“Aksi nekat seorang pria mendekati arus air yang begitu deras di Jembatan Majannang Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan,” tulis keterangan yang diunggah Instagram @fakta.beriita.

Warganet yang menyaksikan video tersebut ramai-ramai memberikan beragam komentarnya seperti berikut ini:

“Kalau selamat d puji d sebut hebat,pemberani, kalau meninggal d sebut tindakan bodoh, dan sebagainya itulah manusia,”

“Nyusahin tim SAR aja,”

“Biar keliatan paling keren seDesa,”

“Nyawa nya Ada Sama Emaknya di Rumah 1 Lagi..,”

“Karena banyak yang nonton, maka jiwa mau dibilang ( kapujiang)nya di perlihatkan. Itu bisa di kategori mau bunuh diri, maka bisa di hukum,” komentar warganet.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here