Friday, 19 April 2024
HomeViralViral Seorang Nenek Ngamuk Tidak Dapat Bansos dari Pemerintah

Viral Seorang Nenek Ngamuk Tidak Dapat Bansos dari Pemerintah

Bogordaily.net sebuah video yang memperlihatkan seorang dan memprotes pembagian bantuan sosial (bansos) menjadi sorotan di media sosial.

Saat pembagian bantuan sosial (bansos) di Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, seorang marah-marah terhadap petugas. Kemarahan sang lantaran dirinya tidak termasuk damal daftar penerima bansos.

Kejadian ini pun di media sosial, salah satunya di unggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Jumat, 2 Desember 2022.

seorang marah-marah melabrak petugas saat pembagian bantuan sosial dari pemerintah karena dirinya tak termasuk dalam daftar penerima bansos tersebut,” tulis @terangmedia.

Video itu memperlihatkan seorang wanita berjilbab cokelat mempertanyakan soal bansos diberikan kepada orang yang mampu. Sedangkan orang yang tidak mampu justru tidak mendapat bansos.

Kemudian tersebut juga memarahi pria berpakaian putih. Pria ini meminta untuk diam. Namun, si nenek terus mengamuk kepadanya. Tak hanya di situ, ia kemudian menghampiri petugas lain yang duduk di kursi kena semprot olehnya.

“Orang-orang kaya dapat bantuan dari pemerintah sedangkan orang miskin seperti saya malah tidak dapat,” ujar nenek dalam video.

Dalam keterangan @terangmedia disebutkan peristitwa terjadi di Kecamatan Manyaran, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Hingga kini belum ada klarfikasi dari pihak-pihak terkait atas beredarnya video tersebut.(*)

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here