Tuesday, 7 May 2024
HomeViralViral Siswi SMK Jadi Korban Pelecehan di Angkot

Viral Siswi SMK Jadi Korban Pelecehan di Angkot

Bogordaily.net – Seorang menjadi korban di sebuah angkot yang ditumpanginya. Aksi pelaku terekam kamera dan di media sosial. Warganet pun mengecam ulah pelaku.

Video jadi korban pemujaan di angkot diunggah oleh akun Instagram @infobdgbaratcimahi. Terlihat seorang duduk di kursi bagian depan angkot. Peristiwa tersebut terjadi di jalan kawasan Buah Batu Kota Bandung, Jumat, 9 Desember 2022.

“Kronologi menurut keterangan Baraya Infobdgbaratcimahi saat para siswi ini pulang sekolah naik angkot duduk di kursi depan lalu saat anak-anak ini mau turun malah dihalangi oleh seorang pria yang diduga seorang preman,” tulis keterangan dalam video yang diunggah di Instagram @infobdgbaratcimahi.

“Tindakan tidak terpuji atau pelecahan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan pria itu dengan mencoba memegang anak SMK tersebut, bahkan sebelumnya pria tersebut sempat memfoto para anak SMK ini,” sambung keterangan video.

Unggahan video ini pun menuai reaksi warganet. Sebagian besar warganet tampak geram dan mendesak agar pelaku ditangkap, seperti komentar berikut ini:

“Gpp gpp matamu.. Semoga cepet ketengkap,”

“Pinter dek di rekam buat bukti. Bawa k polsek trdekat. Buat bukti..,”  

“Ayo pak segera lakukan tindak lanjut, takutnya ada korban berikutnya,”

“Wajah pelakunya udah jelas banget semoga segera di tangkap,”

“Kalo udah rame gini pasti bakal cepet deh di tangkapnya,” komentar warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here