Monday, 29 April 2024
HomeHiburanViral Tiktokers Emil Mario Hina Lesti Kejora

Viral Tiktokers Emil Mario Hina Lesti Kejora

Bogordaily.net – Seorang bernama Mario diduga menghina pedangdut Lesti Kejora yang melontarkan kalimat tak pantas viral di media sosial.

Dalam unggahan di akun Tiktok tersebut memperlihatkan ketika itu tengah memvideokan dirinya dengan menyebut nama Lesti Kejora.

“L for Lesti no L for la Ilaha Illawallah gw udah capek banget nge***” ucap yang bernama Mario, dikutip dari Lambeturah.co.id, pada Rabu, 14 Desember 2022.

Sementara itu, ada netizen yang merepost ulang video tersebut. “Ini nih besok apuss” tulis pengguna akun Tiktok @zjeyo.

Sontak sejumlah netizen ramai membanjiri kolom komentarnya dan minta itu diproses hukum untuk mendapatkan efek jera.

“Proses deh biar jadi pelajaran gak seenaknya aja ngomong kasar di sosmed” kata netizen.

“Ayo kasih dia paham bahwa jangan jadi sok manusia penjarain” Timpal netizen lainnya.

“Parah si nih orang ini” sahut netizen lagi.

Diketahui pasangan Leslar memang mengundang kontroversi mulai dari kasus KDRT yang dilakukan oelh Rizky Billar, dan akhirnya memaafkan sang suami. Keputusan Lesti itu tidak didukung oleh sebagian besar orang di sekitarnya, terutama kalangan selebritis.

Baru-baru ini Lesti Kejora dan Rizky Billar temui korban gempa Cianjur pakai helikopter. Mereka tidak hanya berdua, tapi juga ditemani ayah Lesti Endang Mulyana serta Rudy Salim dan istrinya.

Sebelum terjun ke daerah yang terdampak gempa, Rizky Billar dan rombongan terlebih dahulu menyambangi Pendopo Cianjur dan mendapat sambutan dari Bupati Cianjur, Herman Suherman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here