Wednesday, 8 May 2024
HomeViralViral Tim Trail Polda Jabar Masuk Parit saat Bawa Bantuan ke Cianjur

Viral Tim Trail Polda Jabar Masuk Parit saat Bawa Bantuan ke Cianjur

Bogordaily.net Jawa Barat (Jabar) gencar memberikan bantuan kemanusian kepada korban , Jawa Barat. Bahkan perjuangan Polisi menuju daerah terisolir tidak mudah. Untuk mencapai lokasi, tim harus melewati akses jalan terjal serta licin berlumpur saat hujan mengguyur.

Petugas dari tim trail Polisi yang jatuh bangun sampai masuk parit saat mengirim bantuan juga sempat terekam kamera.

Dikutip dari Tribun, terlihat seorang anggota polisi yang mengendarai motor trail membawa bantuan terjatuh di tengah sebuah jembatan bambu kecil.

Anggota polisi ini sempat menggantung di jembatan dan ditolong oleh rekannya.

Namun pegangan tangan anggota polisi yang menggantung di jembatan ini terlepas setelah tak kuat menahan beban motor trail yang juga terguling.

Petugas tersebut sontak jatuh masuk ke parit bersama motor trailnya yang mana di bawahnya merupakan saluran air dengan ketinggian dari jembatan sekitar dua meter lebih.

Pasca terjatuh, anggota tersebut nampaknya tidak mengalami luka serius bahkan dia langsung kembali berdiri mengumpulkan bantuan yang ikut berceceran.

Para petugas tersebut diketahui merupakan Jawa Barat.

Anggota polisi yang jatuh ke saluran air tersebut diketahui masih dapat melanjutkan misi kemanusiannya mengantarkan bantuan kepada para korban bencana.

“Tim Trail ini mengantarkan bantuan ke daerah-daerah terpencil yang aksesnya sulit dilalui kendaraan roda empat,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dalam keterangan tertulis via Polres Bogor, Minggu, 4 Desember 2022.

Dia berharap suplai bantuan ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat korban bencana.

“Kita berharap dengan suplai menggunakan Tim Trail ini daerah-daerah yang tidak terjangkau dan akses putus bisa tersalurkan,” ungkap Kombes Pol Ibrahim Tompo.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here