Monday, 17 June 2024
HomeViralViral Wanita Smackdown Nenek Tua di Cianjur

Viral Wanita Smackdown Nenek Tua di Cianjur

Bogordaily.net – Viral aksi seorang wanita menjambak dan atau membanting seorang tua di media sosial gegara pelaku tidak terima dimarahi oleh korban. Peristiwa itu terjadi di Kampung Gandasoli, Desa Cikidangbayabang, Mande, , Jawa Barat, pada Selasa, 27 Desember 2022.

Peristiwa itu bermula ketika korban mengeluhkan soal pelaku yang merupakan istri dari cucunya, sering meninggalkan kewajibannya untuk membersihkan rumah.

Pelaku yang emos lantas terlihat cekcok dengan korban usai mendengar percakapan tersebut. Pelaku kemudian menghampiri dan menjambak korban hingga tersungkur ke tanah. Bahkan wanita itu tega melakukan kepada tersebut. Para tetangga yang melihat pun mencoba melerai keduannya.

“Sekarang sudah dibawa ke rumah. Tapi masih mengeluhkan pusing, karena saya memang mengalami darah rendah. Jadi karena kejadian kemarin kepalanya sering terasa pusing,” kata wiwi yang juga cucu korban, dikutip dari Lambe Turah pada Kamis 29 Desember 2022,

“Ya namanya sudah tua, jadinya sering ngomel dan mengingatkan. Tapi penerimaan pelaku jadi berbeda. Sampai melakukan aksi kekerasan tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, pihak keluarga memilih untuk menyelesaikan masalah dengan jalur kekeluargaan mengingat pelaku memiliki balita yang masih menyusui.

Namun, saat ini korban masih diungsikan ke rumah salah satu anaknya.

“Sementara masih tinggal di rumah anaknya. Takut kalau pulang sekarang, pelaku nekat lagi datang dan melakukan tindak kekerasan lagi,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here