Warga Tolak Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Kota Bogor · 1 Dec 2022 15:31 WIB

Warga Cimanggu Permai Pasang Spanduk, Tolak Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga


 Spanduk-Spanduk yang Dipasang Warga Terkait Penolakan Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga. (Irfan/Bogordaily.net) Perbesar

Spanduk-Spanduk yang Dipasang Warga Terkait Penolakan Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga. (Irfan/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Warga Perumahan Cimanggu Permai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, menolak rencana pembangunan Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga. Warga memasang spanduk berisi penolakan di area Jalan Sholeh Iskandar, pada Kamis 1 Desember 2022.

Menurut warga, pembangunan tersebut akan menambah kesemrawutan arus lalu-lintas di Jalan Sholeh Iskandar. Hal itu tentunya membuat aktivitas warga di Cimanggu Permai semakin terhambat.

Spanduk-spanduk yang dipasang warga di area Cimanggu permai bertuliskan “Kami Warga Perumahan Cimanggu Permai Kecamatan Tanah Sareal Sampai Saat Ini Tetap Menolak Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga di Wilayah Kami”.

Tokoh Masyarakat Cimanggu Permai, Edi Bambang mengatakan, pemasangan spanduk yang dilakukan warga, merupakan aksi nyata penolakan terhadap rencana pembangunan rumah sakit tersebut. Karena menurutnya, ruang di area Cimanggu Permai sudah semakin sempit dengan bangunan yang ada seperti Mall Yogya.

“Spanduk telah kami pasang sebagai bentuk penolakan warga RT 07, RW 07 dan sebagian warga cimanggu permai terhadap rencana didirikannya RS Mitra Keluarga,” kata Edi Bambang kepada Bogordaily.net, Kamis 1 Desember 2022

Musabab sudah banyaknya bangunan di area Cimanggu Permai, kata Edi, rencana pembangunan RS Mitra Keluarga tentunya akan semakin, mempersempit ruang gerak warga dan menambah kesemrawutan arus lalu-lintas di Jalan Sholeh Iskandar.

“Pembangunan rencananya di sebelah mall yogya, itu sangat berhimpit daberdekatan dengan, perum cimanggu permai. Tentunya pasti tambah macet,” tutup Edi.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

Artikel ini telah dibaca 200 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tim Kujang Polresta Bogor Kota, Amankan Ratusan Botol Miras

29 January 2023 - 21:04 WIB

Insiden Kecelakaan Pelajar SMA saat Kendarai Sepeda Listrik, BEAM Mobility Indonesia Angkat Suara

29 January 2023 - 16:11 WIB

Kecelakaan Beam

Pemkot Bogor Pastikan Siap Gelontorkan Rp45 Miliar untuk RTLH

29 January 2023 - 15:44 WIB

Pemkot Bogor siap menggelontorkan dana untuk RTLH

Minggu Tetap Buka, Berikut Jadwal Layanan SIM Keliling Polresta Bogor Kota, 29 Januari 2023

29 January 2023 - 06:23 WIB

Hujan Seharian, Berikut Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Minggu, 29 Januari 2023

29 January 2023 - 05:39 WIB

Prakiraan Cuaca hari ini

Prodi FTS UIKA Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, yu Gabung!

28 January 2023 - 20:36 WIB

pendaftaran FTS UIKA Bogor
Trending di Kota Bogor