Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorWarga Cimanggu Permai Pasang Spanduk, Tolak Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga

Warga Cimanggu Permai Pasang Spanduk, Tolak Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga

Bogordaily.net Perumahan Cimanggu Permai, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, menolak rencana pembangunan Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga. memasang spanduk berisi penolakan di area Jalan Sholeh Iskandar, pada Kamis 1 Desember 2022.

Menurut , pembangunan tersebut akan menambah kesemrawutan arus lalu-lintas di Jalan Sholeh Iskandar. Hal itu tentunya membuat aktivitas di Cimanggu Permai semakin terhambat.

Spanduk-spanduk yang dipasang di area Cimanggu permai bertuliskan “Kami Perumahan Cimanggu Permai Kecamatan Tanah Sareal Sampai Saat Ini Tetap Menolak Rencana Pembangunan RS Mitra Keluarga di Wilayah Kami”.

Tokoh Masyarakat Cimanggu Permai, Edi Bambang mengatakan, pemasangan spanduk yang dilakukan , merupakan aksi nyata penolakan terhadap rencana pembangunan rumah sakit tersebut. Karena menurutnya, ruang di area Cimanggu Permai sudah semakin sempit dengan bangunan yang ada seperti Mall Yogya.

“Spanduk telah kami pasang sebagai bentuk penolakan RT 07, RW 07 dan sebagian cimanggu permai terhadap rencana didirikannya RS Mitra Keluarga,” kata Edi Bambang kepada Bogordaily.net, Kamis 1 Desember 2022

Musabab sudah banyaknya bangunan di area Cimanggu Permai, kata Edi, rencana pembangunan RS Mitra Keluarga tentunya akan semakin, mempersempit ruang gerak dan menambah kesemrawutan arus lalu-lintas di Jalan Sholeh Iskandar.

“Pembangunan rencananya di sebelah mall yogya, itu sangat berhimpit daberdekatan dengan, perum cimanggu permai. Tentunya pasti tambah macet,” tutup Edi.

(Muhammad Irfan Ramadan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here