Thursday, 24 October 2024
HomeKota BogorWarga Kedung Halang Geger, Mayat Laki-Laki Ditemukan di Ciliwung

Warga Kedung Halang Geger, Mayat Laki-Laki Ditemukan di Ciliwung

Bogordaily.net– Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Sungai Ciliwung. Penemuan mayat di Kedung Halang, RT 02/RW 10, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor itu membuat geger warga pada Jumat, 16 Desember 2022 sekitar pukul 05.40 WIB.

Informasi yang dihimpun, mayat laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang warga masih dalam kondisi memakai kaus hitam dan celana jeans. Warga yang menemukan mayat tersebut segera melaporkannya ke ketua RT 02, Keling.

Babinsa Kelurahan Kedung Halang Serma Supeni Agus di lokasi kejadian, Jumat, 16 Desember 2022 pagi. (Istimewa/Bogordaily.net)

Babinsa Kelurahan Kedung Halang Serma Supeni Agus ikut mengevakuasi mayat laki-laki bersama warga sekitar untuk dibawa ke RS PMI Kota Bogor.

“Saksi yang melihat dan menemukan mayat tersebut melaporkan kepada ketua RT 02 Pak Keling, kemudian beberapa saat mereka langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut,” kata Babinsa Kelurahan Kedung Halang Serma Supeni Agus kepada Bogordaily.net.

Setelah mayat dilakukan evakuasi, kata Serma Supeni Agus, ia kemudian mendatangi lokasi dan berkoordinasi dengan pihak lainnya untuk segera dilakukan penanganan lebih lanjut.

Pukul 08. 00 WIB, petugas Polsek Bogor Utara membawa mayat laki-laki bernama Hendi warga Kampung Cigaling, RT 02/RW 08, Desa Bayu Resmi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor ke RS PMI Kota Bogor untuk dilakukan autopsi. (Ibnu Galansa)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here