Wednesday, 24 April 2024
HomeViralWartawan Pokja Polres Metro Bekasi Diserang Sekelompok Orang Diduga Mata Elang 

Wartawan Pokja Polres Metro Bekasi Diserang Sekelompok Orang Diduga Mata Elang 

Bogordaily.net diserang oleh sejumlah orang diduga yang mengaku dari sebuah perusahaan di dekat perempatan lampu merah arah Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Selasa, siang 6 Desember 2022.

Dalam unggahan video pada akun Instagram @kabarnegri menampilkan saat para sempat mendapat perlakuan kasar dari kelompok .

Mereka mendapat perlakuan kasar ketika sedang mengambil gambar para , yang hendak mengambil paksa kendaraan roda empat yang diduga bermasalah.

“Mereka sempat mendorong dan berusaha merampas hp saya, dan kita tidak diterima dibilang bodrek, kami Pokja Polres, adalah wartawan yang mempunyai legalitas yang sah ” ujar wartawan, dikutip dari Warta Kota.

Keributan dimulai dengan pria berbaju orange yang mendorong Wartawan yang menggunakan baju kotak-kotak dengan tas ransel di punggung. Kelompok wartawan lainnya ikut melerai dengan merekam aksi tersebut menggunakan handphone (Hp) masing-masing.

Kedua pihak saling adu mulut sampai ke tengah jalan sehingga mengakibatkan arus lalu lintas macet. Di belakang terlihat ada angkutan umum yang harus berhenti karena keributan tersebut.

Dari video yang beredar sempat merebut dan membuat handphone salah satu wartawan terjatuh ke aspal.

Akibat dari keributan dan perilaku kasar tersebut, sejumlah wartawan akhirnya melaporkan kasus itu ke Mapolres Metro Bekasi.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here