Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorWaspada Hujan dan Petir, Ini Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Bogor Sabtu,...

Waspada Hujan dan Petir, Ini Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Bogor Sabtu, 3 Desember 2022

Bogordaily.net oleh  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di Kota hari ini Sabtu, 3 Desember 2022, berdasarkan dari laman website BMKG agar warga waspada cuaca buruk dibeberapa wilayah, salah satunya Kota .

BMKG menyampaikan informasi di seluruh wilayah Indonesia, termasuk 33 kota besar di Tanah Air, salah satunya Kota , selalu diinformasikan kepada masyarakat.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, berawan dengan suhu 25°, tingkat kelembapan 80 persen serta kekuatan angin sebesar 0 km/jam.

Pukul 10.00 WIB, cerah berawan dengan suhu 30° Celcius, tingkat kelembapan 65 persen serta kekuatan angin sebesar 0 km/jam ke arah tenggara.

Pukul 13.00 WIB, hujan dengan suhu 30° Celcius, tingkat kelembapan 75 persen serta kekuatan angin sebesar 30 km/jam ke arah timur laut.

Pukul 16.00 WIB, hujan disertai petir dengan suhu 27° Celcius, tingkat kelembapan 65 persen serta kekuatan angin sebesar 30 km/jam ke arah selatan.

Pukul 19.00 WIB, masih juga turun hujan dengan  suhu 23° Celcius, tingkat kelembapan 80 persen serta kekuatan angin sebesar 10 km/jam ke arah selatan.

Pukul 22.00 WIB, hujan yang terus mengguyur Kota dengan suhu 24° Celcius, tingkat kelembapan 90 persen serta kekuatan angin sebesar 0 km/jam ke arah selatan.

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh BMKG. Tak hanya , seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

BMKG, merilis data tentang , suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota .

Ini lah tadi update terbaru hari ini di Kota hujan menurut BMKG.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here