Waspada Hujan dan Petir, Ini Prakiraan Cuaca BMKG di Kota Bogor Sabtu, 3 Desember 2022

Cuaca Bogor 15 Januari 2023
Prakiraan Cuaca di Kota Bogor, Minggu, 15 Januari 2023.(Ibnu/Bogordaily.net)
IIMS

Bogordaily.net – Prakiraan cuaca oleh  Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di Kota Bogor hari ini Sabtu, 3 Desember 2022, berdasarkan dari laman website BMKG agar warga waspada cuaca buruk dibeberapa wilayah, salah satunya Kota Bogor.

BMKG menyampaikan informasi prakiraan cuaca di seluruh wilayah Indonesia, termasuk 33 kota besar di Tanah Air, salah satunya Kota Bogor, selalu diinformasikan kepada masyarakat.

Dimulai pada pukul 07.00 pagi, berawan dengan suhu 25°, tingkat kelembapan 80 persen serta kekuatan angin sebesar 0 km/jam.

Pukul 10.00 WIB, cerah berawan dengan suhu 30° Celcius, tingkat kelembapan 65 persen serta kekuatan angin sebesar 0 km/jam ke arah tenggara.

Pukul 13.00 WIB, hujan dengan suhu 30° Celcius, tingkat kelembapan 75 persen serta kekuatan angin sebesar 30 km/jam ke arah timur laut.

Pukul 16.00 WIB, hujan disertai petir dengan suhu 27° Celcius, tingkat kelembapan 65 persen serta kekuatan angin sebesar 30 km/jam ke arah selatan.

Pukul 19.00 WIB, masih juga turun hujan dengan  suhu 23° Celcius, tingkat kelembapan 80 persen serta kekuatan angin sebesar 10 km/jam ke arah selatan.

Pukul 22.00 WIB, hujan yang terus mengguyur Kota Bogor dengan suhu 24° Celcius, tingkat kelembapan 90 persen serta kekuatan angin sebesar 0 km/jam ke arah selatan.

Perlu diketahui informasi soal cuaca setiap harinya disampaikan oleh BMKG. Tak hanya Bogor, seluruh daerah di Indonesia juga memiliki perkiraan cuacanya masing-masing yang perlu dicek secara rutin.

BMKG, merilis data tentang prakiraan cuaca, suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota Bogor.

Ini lah tadi update terbaru prakiraan cuaca hari ini di Kota hujan menurut BMKG.***

Copy Editor: Riyaldi

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *