Monday, 17 June 2024
HomeBeritaWujud Bakti TNI kepada Rakyat, Babinsa Hadiri Kegiatan HKSN

Wujud Bakti TNI kepada Rakyat, Babinsa Hadiri Kegiatan HKSN

Bogordaily.net –  () Kelurahan Ciparigi, Peltu Selamet Hariadi, menghadiri Peringatan (HKSN), sebagai wujud bakti kepada rakyat. Kegiatan tersebut berlangsung di Yayasan Algi Profesi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Sabtu, 17 Desember 2022.

Kegiatan yang bertajuk “Bangkit bersama Membangun Bangsa” dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor, dan pejabat lainnya berlangsung aman dan tertib.

Semua pemaparan materi tersampaikan dengan baik dan bisa dimengerti oleh para tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

“Penyampaian materi yang diberikan, pada acara ini bisa tersampaikan dengan baik dan diterima. Semoga semua bisa dimengerti dan dipahami,” kata Peltu Selamet Hariadi, Sabtu, 17 Desember 2022.

Ia menambahkan, HKSN diperingati pada tanggal 20 Desember 2022. (HKSN) adalah hari nasional yang diperingati dalam rangka mewujudkan rasa syukur dan hormat, atas keberhasilan seluruh lapisan masyarakat Indonesia dalam menghadapi ancaman penjajahan.

Kemudian, peringatan HKSN tersebut merupakan upaya untuk mengenang, menghayati dan meneladani semangat persatuan, kesatuan, gotong royong dan kekeluargaan rakyat Indonesia yang secara bahu-membahu mengetahui permasalahan dalam mempertahankan kedaulatan bangsa.

Oleh karena itu, sebagai generasi penerus bangsa, wajib untuk mengenang dan memperingati setiap tahunnya. Sebagai wujud penghormatan kepada mereka yang telah berjuang demi bangsa Indonesia.

“Kegiatan berjalan aman dan lancar, semoga melalui kegiatan ini, kita bisa terus menghormati dan mengenang jasa para pahlawan,” tutup Peltu Selamet Hariadi.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here