Tuesday, 23 April 2024
HomeHiburanYG Entertainment Bantah Rumor BLACKPINK Pindah Label

YG Entertainment Bantah Rumor BLACKPINK Pindah Label

Bogordaily.net akhirnya buka suara terkait rumor yang beredar bahwa BLACKPINK akan pindah label. Rumor itu dibantah pihak YG dengan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

Menurut rumor yang beredar, Blackpink yang beranggotakan Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose akan pindah agensi ke anak perusahaan milik , The tahun 2023 mendatang setelah kontrak mereka berakhir.

Oleh karena itu, di hari yang sama membantah dengan tegas bahwa Blackpink tidak akan di transfer atau pun pindah agensi ke The .

“Itu salah,” tegas YG.

The adalah anak perusahaan dari yang didirikan oleh YG produser yang telah mencetak ratusan lagu hits, Teddy dan Kush pada tahun 2015.

Sebelumnya, rumor yang beredar menyebut bahwa sedang menyusun struktur ulang agensi. Girlband BLACKPINK pun disebut akan dinaungi oleh The yang dibentuk produser YG, Teddy dan Kush pada tahun 2015.

Sebagai informasi, terhitung sejak pertama kali debut tahun 2016, masa kontrak antara dengan para anggota BLACKPINK akan habis di pertengahan 2023.

Pihak agensi saat ini belum mengkonfirmasi informasi lebih lanjut tentang kelanjutan kontrak bersama BLACKPINK.

BLACKPINK yang beranggotakan Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie debut pada tahun 2016 dengan merilis single album pertama bertajuk ‘Square One'.

Saat ini, Blackpink yang merupakan girl group terbesar di seluruh dunia itu tengah disibukkan dengan tur konser dunia dan akan menyambangi Indonesia pada Maret 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here