Friday, 19 April 2024
HomeHiburan10 List Anime yang Bakal Tayang 2023, Mana yang Paling Ditunggu?

10 List Anime yang Bakal Tayang 2023, Mana yang Paling Ditunggu?

Bogordaily.net – Sebagai penggemar , Anda pasti menanti-nanti yang akan rilis di 2023. Berikut ini 10 list yang bakal di 2023.

Tahun 2023 ini akan dipenuhi dengan kejutan dan cerita yang tentunya sangat dinantikan. Lantas, apa saja yang akan di 2023?

Berikut adalah 10 Terbaik yang akan di 2023.

1. Attack On Titan: Final Season part 3

Anime Attack On Titan masuk dalam penantian para penggemar anime. Tahun 2023 ini akan melanjutkan kisah perjalanan Eren melawan Titan yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama.

2. Jujutsu Kaisen Season 2

Tak hanya Attack on Titan, Jujutsu Kaisen season 2 juga menjadi anime yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi para penggemarnya sudah mencapai seluruh dunia.

3.Tokyo Revengers

Sejak kemunculannya, Tokyo Revengers sudah mencuri perhatian. Lewat karakter Hanagaki Takemichi yang kembali ke masa lalu, Tokyo Revengers akan mengemas kisah yang mendebarkan di tahun 2023 ini.

4. Solo Leveling

Salah satu anime yang cukup menjadi sorotan adalah Solo Leveling. Anime ini menceritakan tentang hunter Bernama Sung Jin-Woo yang ini naik level.

5. Trigun Stampede

Selanjutnya ada Trigum Stampede. Visual anime ini sudah menjadi juara dan diindahkan dengan cerita yang seru. Sebab, menceritakan tentang buronan kelas kakap yang berusaha untuk menghindar dari yang mengincar kepalanya.

6. Vinland Saga Season 2

Vinlad Saga nantinya diketahui akan di Januari 2023. Kisahnya akan menceritakan tentang perjalanan Thorfinn yang balas dendam dan mempertaruhkan nyawa untuk mengejar pelaku pembunuh ayahnya.

7. Dr. Stone Season 3

Memasuki season 3, anime Dr Stone tentunya semakin menarik. Genre fiksi ilmiah ini akan mengisahkan Senku yang terbangun saat peradaban manusia sudah mulai sirna oleh waktu.

8. Tsurune Season 2

Untuk penggemar laki-laki cantik tetapi jago memanah, anime Tsurene season 2 tentunya sangat cocok buat kamu.

9. Mashle: Magic and Muscles

Hampir sama dengan Black Clover, anime Mashle: Magic and Muscles mengisahkan tentang pure menggunakan otot tanpat adanya bantuan kekuatan apapun. Anime ini akan berlatar belakang dunia sihir.

10. Bungou Stray Dogs Season 4

Terakhir adalah Bungou Stray Dogs Season 4. Anime ini akan menceritakan tentang kisah Nakajima Atsushi yang di depak dari panti asuhan dan bertualang.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here