Saturday, 4 May 2024
HomeHiburan11 Tahun Berkarya, Pongki Barata Rilis Single Bertajuk Hati yang Terang

11 Tahun Berkarya, Pongki Barata Rilis Single Bertajuk Hati yang Terang

Bogordaily.net merilis lagu bertajuk . Lagu di bawah naungan Multimas Production itu, menjadi karya keempat dari sang musisi setelah Aku Peluk Kamu, Pertemuan Kedua, dan Irama Asmara.

Single ‘Hati Yang Tenang' mengisahkan tentang hari nurani saat membuat keputusan.

Awal tahun ini menjadi momentum bagi penyanyi dan pencipta lagu untuk kembali merilis single baru yang berjudul ‘' pada tanggal 27 Januari 2023 dengan Multimas Production sebagai label yang merilisnya.

menjelaskan bahwa nanti seluruh lagu-lagu tersebut akan masuk dalam albumnya yang berkonsep instrument synthesizer.

“Lagu baru ‘' ini sudah saya buat sejak 11 tahun yang lalu dan dibawakan oleh salah satu musisi senior Indonesia. Sempat diedarkan secara terbatas dan diaransemen ulang karena menurut kami relevan dengan kondisi sosial saat ini,” kata .

Kendati Chris Charles selaku perwakilan dari Multimas Production ungkap kisah lagu buatan itu. Malah ada kesamaan dengan kehidupan nyata.

“Ya karena lagu ini menceritakan bahwa setiap orang harus bisa menggunakan hati nuraninya secara terang benderang dalam membuat keputusan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari. Hal ini terlihat dari maraknya kasus kriminalitas, penyalahgunaan narkoba, penipuan dan beberapa kasus ketidakadilan yang masih sering terjadi di sekitar kita yang berakibat penyesalan di kemudian hari,” ujar Chris Charles.

“Sebagai manusia, kita sering dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sulit. Dengan lagu ‘' ini diharapkan dapat menggugah semua orang agar lebih baik dalam menentukan pilihan kedepan,” lanjutnya.

Tekait arransemen lagu tersebut, dibuat oleh yang dibantu Tommy Widodo. Serta juga akan ada video klip yang mengisahkan tema dari lagunya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here