Saturday, 20 April 2024
HomeHiburan14 Kontestan Indonesian Idol 2023 yang Lolos ke Babak Spektakuler, Ada Jagoanmu?

14 Kontestan Indonesian Idol 2023 yang Lolos ke Babak Spektakuler, Ada Jagoanmu?

Bogordaily.net – Inilah daftar 14 kontestan 2023 yang lolos ke babak . 2023 babak Road to digelar Senin, 30 Januari 2023 malam pukul 21.00 WIB.

Para kontestan telah berjuang mempertahankan nasib mereka di babak Top 15, XII, Senin 30 Januari 2023. Satu kontestan harus tereliminasi dan peserta yang tersisa akan lanjut ke babak .

Sejumlah kontestan harus merasakan di posisi tidak aman lantaran jumlah voting yang mereka terima terlalu rendah. Momen tersebut tentu menegangkan untuk para kontestan dan dewan juri.

Tidak seperti di Final Showcase, pada babak Road to Spekta ini juri tidak lagi memiliki hak untuk menyelamatkan kontestan.

Pada babak Road to ada beberapa peserta yang mendapatkan standing ovation dari juri. Seperti Rachel, Salma, Neyl dan Lafredo.

Neyl tampil percaya diri dengan membawakan lagu ciptaan Ariel NOAH. Para juri terpana melihat penampilan rocker satu ini, bahkan keempat juri memberikan standing ovation.

Namun ada juga yang mengalami masalah dalam penampilannya yaitu Azis. Azis sempat lupa lirik saat tampil di atas panggung.

Pada akhirnya, Azis harus terpaksa menghentikan mimpinya di babak Top 15. Tentunya, hasil voting yang menentukan nasib mereka di panggung XII.

Berikut daftar 14 kontestan XII yang lolos dan akan lanjut ke babak spektakuler:

1. Anggis

2. Salma

3. Paul

4. Nabila

5. Novia

6. Neyl

7. Rahman

8. Dimansyah

9. Syarla

10. Rosalina

11. Danil

12. Alfredo

13. Rachel

14. Rony

Itulah tadi daftar 14 kontestan 2023 yang Lolos ke Babak Spektakuler. Nantikan aksi para kontestan di panggung berikutnya. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here