Saturday, 27 April 2024
HomeNasional2 Pejalan Kaki di Penjaringan Dibakar OTK, Satu Tewas

2 Pejalan Kaki di Penjaringan Dibakar OTK, Satu Tewas

Bogordaily.net – Tragis dua orang pejalan kaki saat melintas di jembatan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, (OTK) pada Rabu malam, 4 Januari 2023.

Korban bernama Sobari (40) dan Dewi (39). Insiden itu menyebabkan Sobari meninggal dunia dengan kondisi luka bakar.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, kejadian bermula saat korban sedang berjalan kemudian tiba-tiba disiram oleh menggunakan bensin.

“Ada dua orang pejalan kaki yang dilaporkan menjadi korban. Bahkan salah seorang diantaranya, yakni S, meninggal dunia dengan kondisi luka bakar,” kata Kapolsek Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi dikutip dari Kompas, Kamis, 5 Januari 2023.

Bobby menuturkan, kejadian nahas itu bermula saat S dan D (38) berjalan di jembatan. Tak lama berselang, OTK datang menghampiri dan menyiram bensin ke tubuh kedua korban.

Akibat penyiraman sadis tersebut korban atas nama Sobari langsung melompat ke kali dan . Sementara korban atas nama Dewi mengalami luka bakar serius.

“Karena terbakar korban ini nyeburlah ke kali sehingga yang satu dapat diselamatkan dibantu warga. Salah satu korbannya yang perempuan sekarang dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

Saat ini Bobby belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian S, lantaran masih menunggu hasil otopsi.

“Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh, dan (pengungkapan) penyebab kematian korban masih dalam proses otopsi,” imbuh dia.

Hingga saat ini polisi masih terus mengejar pelaku dan menyelidiki motif kasus pembakaran tersebut sambil menunggu hasil autopsi jenazah korban di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Pelaku ini masih pendalaman ya karena sedang memeriksa saksi-saksi, pelaku belum diamankan kita lagi memeriksa saksi dulu nanti kita dalami,” ungkapnya.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here