Friday, 26 April 2024
HomeHiburan20 Tahun Berkarya, Astrid Rilis Single Terbaru Bertajuk Jadikan Aku Ratu

20 Tahun Berkarya, Astrid Rilis Single Terbaru Bertajuk Jadikan Aku Ratu

Bogordaily.net – Penyanyi akan merilis single terbaru bertajuk Jadikan Aku Ratu. Hits single ini mewakili sang musisi di industri musik Indonesia.

Rencananya, single Jadikan Aku Ratu akan diluncurkan di berbagai musik platform pada 27 Januari 2023.

Adapun tanggal peluncuran tersebut bertepatan dengan ulang tahun sekaligus merayakan dua puluh tahun berkarya.

Musisi yang juga melantunkan lagu berjudul Ratu Cahaya (2003) dan Terpukau (2013) itu mengatakan bahwa 20 tahun bukan waktu yang singkat baginya dalam berkarier di industri musik Tanah Air.

“Banyak sekali tantangan yang sudah dihadapi. Aku bersyukur selama 20 tahun ini aku selalu didukung oleh orang-orang terbaik yang berjuang bersama aku. Memang ada pergantian tim dalam perjalanan karir musikku, tapi mereka semua telah berhasil menjadikan Aku Ratu,” ucap pelantun yang populer melalui Jadikan Aku yang Kedua ini, pada keterangan resminya, Selasa, 24 Januari 2023.

melihat lagu Jadikan Aku Ratu sebagai tempat untuk mewakili 20 tahun-nya berkarya, karena untuk pertama kalinya terlibat langsung ke dalam pembuatan lagu maupun penggarapan musiknya.

Menurutnya, tema yang diangkat dalam lagu Jadikan Aku Ratu seperti kelanjutan lagu yang pernah dinyanyikannya pada 16 tahun silam, yakni Jadikan Aku yang Kedua.

“Tapi kali ini maunya jadi satu-satunya!” ujarnya.

Dalam penulisan lagu tersebut, dibantu oleh Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu.

Pendewasaan diri sekaligus pendewasaan karakter musiknya pun berhasil membuat lagu tersebut tetap relevan untuk pendengar musik yang lebih muda.

Dengan kehadiran lagu baru tersebut, berharap, di sela-sela kesibukannya mengisi berbagai kegiatan off air, dia tetap bisa secara konsisten memberikan lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.

“Jadikan Aku Ratu ini, sebenarnya adalah awal dari perjalanan aku yang bertekad lebih produktif tahun ini. Ada beberapa lagu yang sudah dipersiapkan. Doakan semoga lancar yaa!,” tutur .

Seiring dengan diluncurkannya lagu tersebut, secara resmi pada 27 Januari mendatang, video musik ‘Jadikan Aku Ratu' pun bisa dinikmati di kanal YouTube Astrid @AstriDMusic.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here