Monday, 29 April 2024
HomeHiburan4 Cara Menghadapi Pasangan yang Tidak Peka, Jangan Memberikan Kode

4 Cara Menghadapi Pasangan yang Tidak Peka, Jangan Memberikan Kode

Bogordaily.net yang tidak jadi fikiran bagi seorang perempuan yang biasanya cenderung enggan mengatakan keinginannya secara terang-terangan dan lebih suka untuk memberikan kode.

Akan tetapi, perlu dipahami bila tidak semua orang paham dengan kode yang kita berikan. Apalagi jika mereka merupakan tipikal orang yang tidak .

Hal ini yang terkadang memicu perdebatan di dalam suatu hubungan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi yang tidak .

Berikut dirangkum 4 cara untuk menghadapi yang tidak :

1. Sabar

Dalam menghadapi pasangan yang tidak memang dibutuhkan stok sabar yang banyak. Sebab, ada kalanya kita harus menjelaskan kembali maksud dari pernyataan yang kita keluarkan kepada mereka sampai mereka mengerti.

Tidak jarang, mereka akan terkesan bertele-tele dalam memahami maksud kita. Maka dari itu, perbanyak stok sabar yang kita miliki.

2. Menjaga komunikasi yang baik

Selain memperbanyak stok sabar, kita juga harus tetap menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan.

Jangan karena mereka terlalu lambat dalam menanggapi apa yang kita sampaikan, lantas kita menaikkan sedikit intonasi dalam berbicara.

Ini bukanlah penyelesaian yang baik untuk mengatasi hal ini. Kita tetap harus memperhatikan cara bicara juga tutur kata yang baik agar tidak menyinggung perasaan pasangan.

3. Kurangi memberikan kode

Dibanding asyik memberikan kode, bagaimana jika kita langsung berterus-terang mengenai apa yang kita inginkan? Sebab, kembali lagi, tidak semua orang akan memahami kode yang telah kita berikan.

Daripada menciptakan masalah baru dengan memberikan kode yang tidak dipahami oleh pasangan, lebih baik sampaikan secara lugas apa yang hendak kita sampaikan. Dengan begini, perdebatan atau pertengkaran antara kedua pasangan akan dihindari.

4. Kurangi berekspektasi lebih

Melihat pasangan orang lain yang cukup memahami kemauan pasangannya, tentu kita akan merasa iri.

Kita akan berekspektasi tinggi terhadap pasangan kita. Alhasil, ketika pasangan kita tidak bisa memenuhi ekspektasi tersebut, kita akan merasa kecewa.

Maka dari itu, kurang-kurangi berekspektasi lebih terhadap pasangan. Terlalu menuntut mereka juga bukanlah hal yang baik karena bisa menjadi beban tersendiri untuk mereka.

Nah itu dia empat cara menghadapi pasangan yang tidak . Semoga bermanfaat ya!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here