Monday, 29 April 2024
HomeHiburan5 Deretan Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Januari 2023

5 Deretan Drama Korea dengan Rating Tertinggi di Januari 2023

Bogordaily.net – Berikut lima Drama dengan di Januari 2023. Beberapa drama telah tayang di Januari ini, manakah yang menjadi pilihan kalian?

Deretan Drama terbaru telah tayang dan menghibur para penonton pada minggu pertama Januari 2023.

Selain alur cerita yang seru, para pemain yang rupawan dan juga sangat mendalami peran membuat beberapa judul drama ini layak untuk ditonton.

Berikut rekomendasi drama dengan di bulan Januari 2023.

1. Alchemy of Souls: Light and Shadow

Drama pertama yang mendapatkan pada awal Januari 2023 adalah Alchemy of Souls: Light and Shadow. Drama yang mempertemukan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung ini mendapatkan rating 9,7 persen.

Rating ini menjadi sekaligus terakhir bagi drama yang memiliki 10 episode ini. Selanjutnya, slot tayangan Alchemy of Souls diisi oleh Crash Course in Romance yang mulai tayang pada 14 Januari mendatang.

2. Pay Back

Drama selanjutnya yang mendapat rating tinggi adalah Payback. Drama baru yang tayang di awal Januari 2023 ini tercatat mendapatkan rating 8,7 persen.

Payback berkisah tentang seorang pedagang uang yang melawan kartel uang dengan bekerja sama bersama penegak hukum. Drama ini dibintangi Lee Sun Kyun, Moon Chae Won, Kang You Seok, dan Park Hoon.

3. Red Balloon

Drama Red Balloon kembali mencetak rating tinggi untuk penayangannya pada awal Januari 2023. Drama yang dibintangi Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, Lee Sang Woo, Jung Yoo Min, hingga Lee Sung Jae ini mendapatkan rating 6,9 persen.

Red Balloon bercerita tentang empat orang yang berusaha memuaskan hasrat mereka dari menyembuhkan diri dari patah hati.

4. Brain Works

Drama terbaru Januari Brain Works juga masuk dalam deretan drama rating tertinggi. Drama yang mulai tayang pada 2 Januari lalu ini mendapat rating 5,2 persen.

Brain Works bercerita tentang Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa) seorang ahli saraf yang lahir dari keluarga dokter dan Geum Myung Se (Cha Tae Hyun) seorang detektif yang sering dianggap polisi korup.

Keduanya lalu bersama-sama memecahkan kasus kriminal dengan bantuan Seol So Jung (Kwak Sun Young) yang merupakan seorang penyelidik hipnotis.

5. Agency

Drama terakhir yang mendapatkan rating tinggi pada minggu pertama Januari adalah Agency. Drama yang dibintangi Lee Bo Young ini tercatat mendapatkan rating 5,1 persen.

Agency merupakan drama yang berkisah tentang wanita yang bekerja di industri periklanan bernama Go Ah In (Lee Bo Young).

Ia adalah eksekutif wanita pertama dari VC Group yang mendambakan posisi tertinggi di perusahaan.

Itulah deretan drama yang raih rating tertinggi di Januari 2023. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here