Friday, 19 April 2024
HomeHiburan5 Rekomendasi Film Horor di Netflix, Berani Nonton Sendiri?

5 Rekomendasi Film Horor di Netflix, Berani Nonton Sendiri?

Bogordaily.net – Rekomendasi di wajib Anda tonton.  Anda dapat menonton sejumlah ini sendirian maupun bersama keluarga dan orang terkasih.

Dari sekian banyak genre film di , horor merupakan genre paling banyak diminati.

Bagi kamu pencinta , berikut ini lima tahun 2020 rating tinggi di Rotten Tomatoes yang bisa kamu tonton di . Apa saja ya?

1. The Platform

Film bergenre horror thiller ini, bercerita tentang sebuah penjara memiliki sistem pembagian makanan yang aneh, yaitu melalui platform telah berisi makanan dan minuman yang akan bergerak dari atas ke bawah. Nantinya, platform itu akan membagikan makanan untuk para napi mulai dari bagian sel paling atas hingga sel napi paling bawah.

Keserakahan para napi yang tinggal di sel bagian atas membuat para napi di bagian sel paling bawah tidak mendapatkan makanan. Sistem pembagian makanan yang tidak adil mengubah para napi berubah bak hewan kelaparan.

2. #Alive

Bercerita tentang seorang pria, Joon Woo (Yoo Ah In) harus bertahan hidup di dalam apartemen miliknya dari serangan zombie-zombie lapar di luar sana. Sempat putus asa, Joon Woo akhirnya kembali semangat setelah ia menyadari ada orang lain yang masih hidup selain dirinya, yaitu Yoo Bin (Park Shin Hye), seorang wanita muda tinggal tepat di seberang apartemennya.

Tak ingin terjebak dalam apartemen terlalu lama, akhirnya Joon Woo dan Yoo Bin sepakat untuk keluar dari apartemen dan mencari bantuan bersama-sama.

3. The Privilege

Film bergenre medis horror supernatural ini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Ya, film ini tayang pada tanggal 9 Februari 2022. Ketika kecil, Finn Bergmann mengalami sebuah kejadian aneh yang menyeramkan bersama kakaknya, Anna.

Akibat kejadian itu, Anna meninggal dunia dengan aneh dan tidak masuk akal. Saat memasuki remaja, Finn berusaha menghilangkan kenangan buruknya itu. Dan saat inilah kisah tersebut dimulai. Film THE PRIVILEGE ini masuk dalam rekomendasi 2022 yang sayang untuk kalian lewatkan.

4.TEXAS CHAINSAW MASSACRE

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang mengalami gangguan mental dan memiliki sebuah kelainan. Pria tersebut tumbuh besar dengan wajah menyeramkan yang sering ditutupi.

Bahkan, ia kerap membawa mesin gergaji untuk menyerang orang-orang karena kegilaannya. Film ini bukan hanya akan membuat kalian merasa tegang di setiap menitnya, namun juga bisa kebawa mimpi. Kalian yang suka film thriller dan horor, maka wajib nonton TEXAS CHAINSAW MASSACRE ini.

5. IBR

Mencoba kehidupan yang baru, Sarah (Nicole Brydon Bloom) memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen memiliki lingkungan asri. Tak hanya itu, para tetangganya pun nampak begitu ramah. Tentunya, hal itu membuat Sarah merasa nyaman tinggal disana.

Namun, suara bising pada malam hari mulai menganggu tidur Sarah. Belum lagi, Sarah dibuat ketakutan ketika ia menemukan kucing kesayangannya mati terpanggang di oven.

Demikianlah tadi rekomendasi di Netflix. Selamat menonton. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here