Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburan6 Weton yang Bakal Mendapatkan Kekayaan di 2023 dalam Primbon Jawa

6 Weton yang Bakal Mendapatkan Kekayaan di 2023 dalam Primbon Jawa

Bogordaily.net – Dari beberapa ramalan primbon Jawa menyebutkan bahwa ada enam yang mempunyai peruntungan yang baik. Berikut ini pemilik 6 akan mendapatkan kekayaan yang fantastis di 2023.

Melansir dari berbagai sumber dipaparkan beberapa ramalan yang akan mengalami kesuksesan dan rejeki yang berlimpah di tahun 2023.

Selain rezeki, ramalan juga bisa digunakan untuk mencari tahu tentang karakter, jodoh, hingga hari baik yang dimiliki tersebut. Namun, pembahasan kali ini akan lebih fokus pada ramalan rezeki saja.

Ramalan 2023 ini disarankan untuk dimainkan bila memang mendatangkan kebaikan. Namun untuk mempercayainya, diserahkan kembali kepada masing-masing orang dalam memandang dan menjalani hidupnya

Berikut enam yang menurut prediksi karena memiliki ketulusan hati akan mendapat rejeki besar dan kesuksesan:

1. Minggu Wage

minggu wage memiliki neptu 9 di bawah naungan tunggak semi.

Orang dengan minggu wage memiliki kepribadian cerdas, mudah meraih rezeki dan mampu mengatur keuangan. Akan mendapatkan rezeki berkecukupan dan kaya raya.

2. Senin Kliwon

Weton ini memiliki neptu 12 di bawah naungan satria wirang. Weton ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan memiliki wawasan yang luas.

Weton ini paling mudah mendatangkan rejeki di tahun 2023.

3. Rabu Legi

Weton ini memiliki neptu 12, dan berada dibawah naungan lebu katiup angin, aras kembang, sumur sinabang dan juga kala tinantang.

Sehingga membuatnya akan sangat sederhana dalam menjalani kehidupan, dan juga selalu berusaha untuk menambah pemasukannya, serta mengurangi pengeluarannya.

Dirinya akan selalu hemat dan mengedepankan kebutuhan, serta mengesampingkan gengsi. Sehingga dari hal ini, dirinya akan mendapatkan kesuksesan, kekayaan dan juga banyak uang di bulan Januari 2023.

4. Kamis Pahing

Dirinya gemar untuk berpikir maju, serta selalu memanfaatkan uangnya untuk berinvestasi dalam hal yang produktif, mengedepankan kebutuhan utama dan mengesampingkan gengsi.

Dirinya hanya mau berutang untuk hal yang produktif, dan menghasilkan nilai tambah.

Ini membuatnya akan mendapatkan kesuksesan dan kaya, serta banyak uangnya.

5. Jumat Wage

Jumat Wage memiliki jumlah neptu 10, hal ini dihitung dari neptu Jumat 6 dan neptu Wage 4.

Orang yang mempunyai weton ini akan diberikan rezeki yang mengalir, tidak heran jika di tahun ini orang dengan weton ini akan menjadi kaya.

6. Sabtu Kliwon

Weton ini memiliki neptu 17, dan berada dibawah naungan bumi kapetak, lakune bumi, tunggak semi dan juga sanggar waringin.

Sehingga dirinya memiliki sikap yang suka dengan kemajuan, serta selalu sederhana dalam menjalani kehidupan.

Dirinya tidak akan mudah terpengaruh oleh gaya hidup yang berlebihan, namun lebih mengutamakan untuk berinvestasi dalam hal yang produktif.

Demikianlah tadi 6 weton yang mendapatkan kekayaan di 2023. (*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here