Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorAda Rakornas di SICC, Sat Lantas Polres Bogor Berlakukan Pengalihan Arus Lalu...

Ada Rakornas di SICC, Sat Lantas Polres Bogor Berlakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas

Bogordaily.net – Lalu lintas sekitar Jalan Raya -Babakan Madang, Kabupaten Bogor tepatnya di depan International Convention Center (SICC) terpantau padat pada Selasa pagi, 17 Januari 2023. Hal ini diakibatkan adanya giat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di SICC.

Pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat suasana disekitar jalan raya ramai kendaraan roda empat yang tengah berlalu lalang. Tak hanya itu terlihat juga para tamu undangan Rakornas tengah ramai di sekitar kawasan International Convention Center (SICC).

Adapun untuk saat ini pihak Satlantas Polres Bogor tengah memberlakukan pengakihan arus lalu lintas di Simpang Hotel Harris untuk mengurai kemacetan lalu lintas.

Hal ini dilakukan dalam rangka kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) kepala daerah dan Forkopimda tahun 2023 di International Convention Center (SICC) pada Selasa, 17 Januari 2023.

Untuk kendaraan dari arah Sirkuit yang akan ke Bellanova melalui SICC dialihkan melalui Jalan Babakan Madang- City.

Kemudian untuk kendaraan dari arah Babakan Madang yang akan ke Bellanova melalui SICC dialihkan melalui Jalan City.

“Untuk mengurangi kemacetan kepadatan arus lalu lintas di seputaran SICC , pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023, akan dilaksanakan pengalihan arus lalu lintas di Simpang Haris ,” kata TMC Polres Bogor dalam keteranganya, Selasa, 17 Januari 2023. (Albin Pandita)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here