Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanAktor Noah Schnapp Blak-Blakan Ngaku Gay

Aktor Noah Schnapp Blak-Blakan Ngaku Gay

Bogordaily.net–  Kabar mengejutkan datang dari aktor muda asal Amerika Serikat (AS) . Pria berusia 18 tahun yang dikenal sebagai bintang film Stranger Things itu mengaku kalau dirinya alias penyuka sesama jenis.

pun mengungkapkan jati diri yang sebenarnya ke publik untuk pertama kali. Hal itu ia ungkapkan melalui video yang dibagikan di media sosial.

Noah mengaku sempat takut saat ingin mengungkapkan orientasi seksual untuk pertama kali kepada teman dan keluarganya.

Pemilik nama legkap Noah Cameron Schnapp itu menyembunyikan jati dirinya selama ini. Tak disangka orang-orang sekitarnya sudah terlebih dulu sadar soal orientasi seksual Noah.

. (Instagram/noahschnapp/Bogordaily.net)

“Ketika aku akhirnya memberitahu teman dan keluarga bahwa diriku adalah seorang , mereka mengatakan ‘kami tahu',” tulis Noah dalam keterangan di video dikutip Insertlive.com, Jumat, 6 Januari 2023.

“Aku ketakutan dan (menyembunyikan identitas seksual) seperti sedang berada di dalam lemari,” sambungnya.

Ia menilai jati dirinya ini mirip dengan Will Byers karakter yang dimainkannya di Stranger Things. Identitas seksual karakter tersebut sempat menjadi sorotan sejak episode pertama.

Sementara itu merupakan aktor muda kelahiran New York, Amerika Serikat, 3 Oktober 2004. Usianya kini menginjak 18 tahun. Ia menjalani debut di dunia hiburan dengan membintangi Bridge of Spies pada 2015 lalu.

Pada tahun yang sama ia menjadi pengisi suara dari karakter Charlie Brown di film The Peanuts Movie.

Noah terakhir kali membintangi film Who Are You, Charlie Brown? pada 2021 dan dikabarkan akan membintangi The Tutor yang hingga kini belum terungkap tanggal penayangannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here