Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAl Nassr Korbankan Vincent Aboubakar Demi Ronaldo

Al Nassr Korbankan Vincent Aboubakar Demi Ronaldo

Bogordaily.net–  bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr dan bersiap menjalani kompetisi kasta tertinggi Liga Arab Saudi. Demi mendaftarkan Ronaldo, ternyata klub yang bermarkas di Riyadh itu mengakhiri kontrak .

Dilansir Bola.com, sebelum bintang Timnas Portugal itu bergabung, sudah memiliki delapan pemain non-Arab Saudi dan jumlah itu sudah memenuhi kuota maksimal.

Dengan demikian, Ronaldo kini telah mendapat lampu hijau untuk segera melakoni debutnya di Al-Nasr. Sedangkan memberikan jalan untuk Ronaldo agar segera tampil membela Al-Nassr.

Sepanjang kariernya di Al-Nassr, Aboubakar mencetak 13 gol dan enam assist. Ia juga tampil mengesankan selama Piala Dunia 2022 di Qatar, mencetak gol kemenangan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir Kamerun melawan Brasil.

Pemain asal Kamerun itu pun bersiap meninggalkan klub untuk memberi jalan bagi Ronaldo karena aturan liga Arab Saudi, klub hanya dapat mendaftarkan maksimal delapan pemain asing di setiap tim.

Klub sadar bahwa dengan menambahkan Ronaldo ke skuad mereka, berarti harus mengeluarkan salah satu asing mereka. Alhasil yang dikorbankan.

Daily Mail menyebut sepakat untuk mengakhiri kontraknya dan akan mendapat kompensasi dari klub Al-Nassr.

Saat ini dia berstatus bebas transfer dan dapat memilih klub barunya. Kabar yang beredar raksasa Inggris Manchester United berminat memboyongnya ke Old Trafford.

Dengan telah didaftarkannya Ronaldo oleh Al-Nassr, maka debut resmi sang pemain hanya tinggal menunggu waktu. Ronaldo bersiap melakoni debutnya pada 22 Januari mendatang.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here