Monday, 29 April 2024
HomeHiburanAldila Jelita Hapus Postingan Penggalangan Dana untuk Indra Bekti, Ini Alasannya

Aldila Jelita Hapus Postingan Penggalangan Dana untuk Indra Bekti, Ini Alasannya

Bogordaily.net – Aldila Jelita membuka penggalangan dana untuk kesembuhan pada pagi ini, Minggu, 1 Januari 2022. Namun tak berlangsung lama, justru menghapus postingan penggalangan dana untuk sang suami.

Aldila Jelita mengaku akan membuka penggalangan dana untuk kesembuhan . Hal ini diungkapkan ketika menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 31 Desember 2022.

Pagi Minggu, 1 Januari 2023, Aldila Jelita resmi membuka penggalangan dana untuk kesembuhan . Penggalangan dana ini disampaikan Dhila melalui Instagramnya. Ia memohon kebaikan dari dermawan untuk membantu Bekti.

“Jadi kami yang sudah berusaha ini dengan segala usaha, kayaknya dengan cara ini kami yakin banget, dengan mas Indra yang baik banget dengan teman-temannya, para artis. Kami mohon dengan sangat, kami akan membuka penggalangan dana. Kami mohon untuk orang-orang baik bisa mengulurkan sedikit untuk kami, untuk mas Indra,” ucap di Instagramnya @dhila_bekti pada Minggu, 1 Januari 2023.

Unggahan tersebut tidak bertahan lama karena Aldila segera dihujani hujatan netizen.

Aldila Jelita segera menghapus video tersebut dan mengurungkan niatnya untuk mengumpulkan penggalangan dana untuk biaya pengobatan . Tidak ada lagi video Aldilla memohon penggalangan dana untuk meringankan biaya perawatan dan penyembuhan suaminya.

Meski postingan itu telah dihapus, netizen masih mengomentari postingan Aldilla Bekti sebelumnya. Netizen menyoroti pernyataannya soal hendak membuka penggalangan dana untuk kesembuhan . Ada yang menyoroti orang-orang yang tidak mampu, banyak juga yang meminta Aldilla lebih dulu menjual aset daripada galang dana.

“Mbak, malu lah kalo galang dana. Sakitnya aja belom seminggu. Jual dulu aset2 jangan langsung ngemis minta2. Jual dulu tas sepatu branded, mobil2, gak mungkin gak ada kan? Kalo masi gak cukup baru pake bpjs. Mudah kok pake bpjs, pasti dicover,” kata salah satu netizen.

“Kak sebaiknya kakak bersikap bijak untuk memikirkan penggalangan dana yang jelas hanya diperuntukan untuk orang yang tidak mampu,” komentar netizen.

“Artis. Duit banyak aset banyak temen pada kaya ya kali ngadain galang dana sihh.. Kenapa gk jual aja aset nya kalo emg kurang buat biaya.. Galang dana itu buat yg kurang mampuuu klo kaya gini pandangan nya jdi jelek,” sahut yang lain.(*)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here