Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanAldila Jelita Tutup Pengalangan Dana untuk Pengobatan Indra Bekti

Aldila Jelita Tutup Pengalangan Dana untuk Pengobatan Indra Bekti

Bogordaily.net– Istri , mengungkap soal penggalangan dana untuk pengobatan suaminya yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Ibu dua anak itu pun mengaku akan menutup penggalangan dana karena dirasa sudah cukup.

“Insya Allah sudah cukup, sudah tercukupi,” kata di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Kamis, 5 Januari 2023.

Ia merasa sudah mendapat banyak bantuan dari berbagai pihak, baik rekan artis maupun warganet.

“Insya Allah sampai detik ini ada jalannya. Tuhan itu ada dari awal sampai terakhir ini, Masya Allah deh, banyak orang yang ngebantu karena Mas Bekti orang baik,” ungkapnya.

Selain itu, Aldila juga menyebut sudah diberi tahu oleh dokter tentang biaya berobat sang suami. Meski memang besar, jumlahnya akan tercukupi dengan donasi yang sudah diterimanya.

“Saya sama dokter sudah ngomongin. Ini semua besar di awal saja, karena tindakan lah, tapi ke sini Insya Allah cukup lah,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, keputusan membuka penggalangan dana untuk pengobatan sempat menuai pro dan kontra.

Hal ini membuat disorot terutama oleh warganet di media sosial.

Meski demikian Aldila mengaku kalau ia dan keluarga sudah melakukan berbagai usaha terbaik untuk . Termasuk di antaranya ialah menjual berbagai aset yang dimiliki.

“Nggak ada yang tau juga apa yang sudah kami lakukan intinya apa yang sudah saya jual, apa yang sudah saya usahakan,” kata .

“Intinya kalian nggak tau apa yang kita usahakan mati-matian. Dah kami lakukan yang terbaik mungkin,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here