Tuesday, 30 April 2024
HomeHiburanAnak Raditya Dika Nangis Dengar Lagu Ciptaan Sang Ayah

Anak Raditya Dika Nangis Dengar Lagu Ciptaan Sang Ayah

Bogordaily.net – Komika Raditya Dika baru-baru ini merilis video di YouTubenya saat menyuruh sang anak Alinea Ava Nasution atau disapa Alea untuk mendengarkan sebuah yang ia bikin di tahun 2020. Bukan bahagia, Alea malah menangis, kira-kira kenapa ya?

Melalui video pendek di kanal YouTubenya, Radit bercerita tentang proses pembuatan tersebut untuk anaknya. Namun yang Radit buat ini tidak di komersilkan secara luas, melainkan hanya untuk didengarkan secara pribadi saja. tersebut Radit buat khusus untuk anaknya yang sedang berulang tahun pada saat itu.

“Jadi ini () di tahun 2020 sebagai kado ulang tahun anak gua. Gue,” ujar Raditya Dika seperti dikutip penulis dari kanal YouTubenya, dikutip dari Yoursay, Senin 16 Januari 2023.

“Gua bikinin sebuah lirik. Terus gua minta seorang bule bikinin dan nyanyiin itu buat anak gua. Ini hasilnya,” tambahnya.

Raditya Dika kemudian menunjukkan cuplikan tersebut yang dinyanyikan dengan logat khas para bule jika berbicara bahasa Indonesia.

Ketika pertama kali mendengarnya pun Radit hanya menunjukkan ekspresi tertawa dengan karya yang dibuatnya tersebut. Namun bukan karena suara si bule yang jelek.

“Sekarang udah tiga tahun berlalu dan kemarin Anissa istri gua itu mendengarkan tersebut ke anak gua. Dan ini reaksi dia,” Radit kemudian menunjukkan reaksi Alea ketika mendengarkan itu.

Tampak gadis kecil berusia 3 tahun itu sangat antusias ketika lagu tersebut akan diputar. Namun ekspresinya seketika berubah saat ia mendengarkan lagunya.

Entah mengapa Alea tiba-tiba menangis dan sangat syok ketika sang penyanyi menyanyikan lirik yang berbunyi “Alea cantik, bapaknya ganteng”.

“Kenapa? Ini kan lagu ciptaan papa?,” tanya Anissa kepada Alea di dalam video tersebut.

Dengan tegas Alea menjawab “Mama, tidak mau”.

Reaksi ngennes Alea yang mendengarkan lagu ciptaan Radit itu pun menuai komentar dari warganet. Beberapa warganet melempar candaan bahwa penyebab dari Alea menangis karena lirik lagu yang dibuat Radit.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here