Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanAnniversarry ke-25, Film Titanic Versi Remastered Akan Tayang di Bioskop

Anniversarry ke-25, Film Titanic Versi Remastered Akan Tayang di Bioskop

Bogordaily.net menyampaikan kabar baik melalui Twitter bahwa akan kembali dirilis ulang versi remastered dengan format terbaru, yakni 3D 4K HDR, serta kecepatan baru per frame yang lebih tinggi. Pemutaran ini dalam rangka menyambut hari jadi film klasik terlaris sepanjang masa Titanic yang ke-25 tahun sejak pertama kali dirilis di bioskop pada 1997.

“Dalam rangka merayakan hari jadi ke-25 tahun dari kisah cinta yang abadi pada hari Valentine. #Titanic kembali ke layar kaca dengan format remastered 4k 3D pada 10 Februari,” tulis @ParamountPics, Rabu 11 Januari 2023.

Untuk menandai kembalinya film yang disutradarai oleh James Cameron dengan versi remastered format 4K ke layar kaca bulan depan, juga telah merilis poster dan trailer terbaru film blockbuster tersebut. Pada poster terbarunya tampak Jack memeluk Rose yang berdiri membelakangi kamera dengan latar berwarna putih.

Titanic dijadwalkan mengisi layar bioskop pada 10 Februari 2023 mendatang dalam waktu yang terbatas.

Titanic menjadi salah satu karya James Cameron yang meraih kesuksesan sangat besar. Hal ini dibuktikan dengan dimenangkannya 11 penghargaan Academy Awards.

Sederet pujian dari para kritikus juga mewarnai perjalanan penayangan Titanic. Film bergenre sejarah romansa ini juga mendapat peringkat pertama di box office selama 15 minggu berturut-turut, serta menghasilkan pundi-pundi sebesar 2,2 miliar dolar dari penayangannya di seluruh dunia.

Kilas balik kisah dari Titanic, film fenomenal ini menceritakan tentang tenggelamnya kapal terkenal RMS Titanic yang dinaiki oleh Rose DeWitt Bukater (Kate Winslate) dan Jack Dawson (Leonardo DCaprio).

Di kapal itulah keduanya saling jatuh hati dan mengembangkan cinta yang mereka punya meskipun keduanya berasal dari status sosial yang berbeda.

Selain dua pemeran utama papan atas tersebut, Titanic juga dibintangi Kathy Bates, Billy Zane, Gloria Stuart, Frances Fisher, Jonathan Hyde, Victor Garberm Bernard Hill, serta Bill Paxton.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here