Saturday, 20 April 2024
HomeKulinerArisan Makin Asyik Hanya di Bree Coffee and Kitchen, yuk Reservasi!

Arisan Makin Asyik Hanya di Bree Coffee and Kitchen, yuk Reservasi!

Bogordaily.net– Arisan menjadi salah satu ajang berkumpul untuk pertemuan keluarga atau teman di tengah-tengah kesibukan masing-masing. Kegiatan ini biasanya dilakukan setiap sebulan sekali dengan tujuan kekeluargaan. Namun Anda bingung mau arisan di mana lagi karena bosan dengan tempatnya yang monoton. Tenang saja, Bree Coffee and Kitchen bisa jadi pilihan tempat yang tidak membosankan.

Selain itu, tempat wisata yang berada di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, ini menyediakan paket arisan sebesar Rp 125.000/pax untuk Anda yang ingin membuat arisan tanpa perlu ribet menyiapkannya.

Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan venue yang nyaman, table decoration, infused water satu kali refill, rujak buah, karaoke dan sound sebagai hiburan kegiatan.

Paket arisan tersebut diberlakukan minimal pemesanan untuk 10 pax. Harga juga belum termasuk makanan di luar pemesanan dan pengunjung dilarang membawa makanan serta minuman dari luar.

di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. (Mutia/Bogordaily.net)

Jika Anda membawa makanan dan minuman dari luar akan dikenakan charge per grup dengan harga makanan ringan sebesar Rp 30 ribu per orang dan makanan berat Rp 50 ribu per orang.

Namun, Anda tidak perlu khawatir sebab memiliki menu makanan dan minuman yang sangat lezat dan banyak sekali spot-spot foot Instagramnya di setiap sudutnya yang pasti akan membuat suasana arisan makin asyik.

Pelayananan dari para staf dan karyawannya juga sangat cekatan untuk melayani para pengunjung. Kuy catat tanggal arisan Anda bulan ini bersama dengan keluarga atau teman hanya di .

Apabila Anda ingin melakukan reservasi bisa langsung hubungin nomer 0812 8047 3591 (Bagus) atau 0812 3450 0255 (Halim). Jika Anda ingin kepoin media sosialnya bisa cek di Instagramnya @bree_cijeruk atau Tiktoknya di @bree_cijeruk. (Mutia Dheza Cantika)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here