Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanAsik! Lemonilo Gelar Fansign Online Bareng NCT Dream, Gini Cara Ikutnya

Asik! Lemonilo Gelar Fansign Online Bareng NCT Dream, Gini Cara Ikutnya

Bogordaily.net – Produk makanan Indonesia Mie mengadakan undian khusus fansign online untuk para penggemar NCT Dream di Indonesia. NCTzen berkesempatan mengobrol bersama  Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, and Jisung.

Melalui postingan di akun Instagram dan media sosial lainnya pada Jumat, 13 Januari 2023 mie mengundang seluruh NCTzen di Indonesia untuk ikut meramaikan event ‘NCT Dream Online Fan Event'.

Untuk kamu para penggemar NCT Dream yang ingin mengikuti event ini, caranya mudah kok. Dengan mengikuti beberapa step di bawah ini.

1. Beli sepuluh bungkus mie instan edisi spesial ‘ x NCT Dream'.

2. Simpan dan kumpulkan bukti pembelian kamu.

3. Daftarkan diri kamu dengan melampirkan bukti pembelian ke website: bit.ly/lemonilofanevent

4. akan mengundi secara acak, dan menentukan 200 orang pemenang yang beruntung untuk berkesempatan mengikuti event ‘NCT Dream Online Fan Event'.

5. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan hubungi website: bit.ly/lemonilofanevent

Pendaftaran fansign online ini akan dibuka pada periode tanggal 13 – 24 Januari 2023. Sementara, untuk acara NCT Dream Online Fan Event bersama akan diselenggarakan pada tanggal 30 Januari, pukul 19.00 WIB.

Para penggemar pun menyambut event ini dengan penuh antusias. Setelah sebelumnya mengadakan event kesempatan mendapatkan photocard Dream di dalam kemasan mie instan .

Bahkan, ada juga event foto bareng standee Dream di pusat perbelanjaan terdekat, disusul event pembagian postcard NCT Dream yang tak kalah serunya.

Dan kali ini bakal ada 200 penggemar terpilih untuk mendapatkan kesempatan langsung ngobrol bareng member NCT Dream saat fansign online.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here