Wednesday, 24 April 2024
HomeKulinerAsinan Bogor Gedung Dalam Sudah Buka Sejak Pukul 06 Pagi lho

Asinan Bogor Gedung Dalam Sudah Buka Sejak Pukul 06 Pagi lho

Bogordaily.net Gedung Dalam siapa yang tidak tahu? Kuliner khas Bogor ini kesohor hingga ke berbagai daerah. Kuliner ini juga menjadi salah satu oleh-oleh khas dari Kota Bogor.

Para wisatawan dari kota lain seperti Bandung, Jakarta, Medan dan kota di Jateng dan Jatim, jika berwisata ke kota hujan ini, rasanya belum lengkap jika tidak mencoba kuliner khas Bogor, Asinan.

Apalagi untuk mendapatkannya mudah, berada di kawasan strategis, Jalan Siliwangi No.27 C, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Toko Asinan Gedung Dalam.

Toko yang sekaligus tempat pengolahan ini, merupakan Toko terbesar dan sudah melegenda.

Jangan mengaku orang Bogor kalau tidak tahu Toko Asinan yang legend ini. Menariknya lagi dari pantauan Bogordaily.net. Jam buka Asinan Gedung Dalam tepat pukul 06.00 pagi hingga pukul 18.00.

Jadi Anda bisa membelinya sejak pagi jika hendak membeli oleh-oleh khas Bogor untuk saudara yang tinggal di Jakarta, Bandung dan wilayah lainnya di Indonesia.

“Bisa beli langsung makan pada hari yang sama jika di pesan saudara yang tinggal di wilayah Jabotabek,” beber Chacha Liza, salah seorang wisatawan yang sangat menyukai ini.

Sementara itu, salah seorang pelayan Asinan Gedung Dalam mengatakan, rata-rata produksi Asinan yang tanpa bahan pengawet ini, tahan maksimal hingga satu pekan.

Dan cita rasanya tetap terjaga. Jika akhir pekan atau weekend, kata dia, stok Asinan habis terjual dalam satu hari.

“Kami juga menerima pembelian melalui pesanan online,” jelas Ani sambil memberikan nomor WhatsApp kepada Bogordaily.net

Demikian ulasan dan informasi mengenai Gedung Dalam, kuliner khas dan oleh-oleh khas Kota Bogor yang sudah bisa dipesan sejak pukul 06.00 pagi. (Gibran)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here