Tuesday, 21 May 2024
HomeKota BogorAtang Apresiasi Kinerja Pemkot Bogor di 2022

Atang Apresiasi Kinerja Pemkot Bogor di 2022

Bogordaily.net – Ketua , Atang Trisnanto secara langsung mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) di tahun 2022 yang juga mendapatkan dukungan oleh masyarakat dari berbagai elemen dan organisasi di Kota , Selasa, 17 Januari 2023.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota , Atang Trisnanto mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) selama 2022.

Hal itu disampaikan langsung Atang dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Utara di Saung Dolken yang juga dihadiri Wali Kota Bima Arya.

Apresiasi tersebut juga mendapat dukungan masyarakat dari berbagai elemen dan organisasi di Kota .

“Kinerja yang luar biasa ditandai dengan indikator yang sangat memuaskan,” kata Atang.

“Indikator kepuasan tersebut adalah peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), pertumbuhan ekonomi, pengendalian inflasi dan berbagai indikator lainnya yang menunjukan itu adalah hasil kerja keras dari semua pihak,” sambungnya.

Capaian itu ditunjukan dalam ketepatan pada perencanaan, administrasi maupun pelaporan.

“Alhamdulillah kami di DPRD tidak harus mengingatkan secara berkali-kali, karena dokumen SKPD, dokumen LPLS, Dokumen RAPBD semua dikerjakan tepat waktu diawal,” kata Atang.

Sehingga, DPRD bisa melakukan pembahasan tepat waktu dan Kota menjadi kota yang luar biasa di Provinsi Jawa Barat.

Usulan kelurahan yang merupakan turunan dari RPJMD merupakan suatu langkah yang baik.

Untuk itu Atang membeberkan, langkah ke depan yang harus menjadi sandaran bagi program pembangunan wilayah, yakni mengalokasikan usulan kelurahan yang sudah berkali-kali diusulkan untuk juga mendapat prioritas.

“Selain infrastruktur, pekerjaan yang cukup besar adalah membangun kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dengan peningkatan ekonomi,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here