Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAwal Tahun, Latika Beauty Care Hadirkan Promo Spekta 7.7

Awal Tahun, Latika Beauty Care Hadirkan Promo Spekta 7.7

Bogordaily.net – Awal tahun 2023, , hadirkan promo treatment menarik untuk kamu kaum hawa yang ingin tampil menjadi semakin glowing, promo tersebut yaitu spekta 7.7. Ada berbagai produk yang didapat, kamu cukup merogoh kocek harga Rp 700.000 untuk mendapat treatment produknya.

Produk treatment yang ditawarkan Promo Spekta 7.7 ini antara lain, satu kali laser picosure plus facial latika, masker, meso, dermascars, DNA salmon, facial glamour, lashlift, vitamin bulu mata, semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 700.000 dan gratis membawa pulang latika patch.

Kemudian, dua kali chemical peeling, laser blackdoll, masker satu kali foxc facial, foxc peel, laser glasskin, skin booster, mask, satu kali lashlift, vitamin bulu mata, semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 700.000 dan gratis membawa pulang latika patch.

Lalu, satu kali demascars, meso DNA salmon, facial glamour, acne, masker, satu kali lashlift, vitamin bulu mata, satu kali laser fractional 20 shoot, facial latika plus masker, semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 700.000 dan gratis membawa pulang latika patch.

Serta yang terakhir, satu kali RF perbagian badan, hifu badan, suntik slimming express, satu kali RF pipi, RF dc, hifu pipi, dc plus suntik meso pipi atau dc satu kali infus slimming, semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 700.000 dan gratis membawa pulang latika patch.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa datang langsung ke di Jalan Raya Taman Cimanggu No.16, RT 05/RW 04, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Info lebih lanjutnya, kamu bisa cek di akun Instagram @latikabeautycare.id

Muhammad Irfan Ramadan

Caption : Promo Spekta 7.7 (Istimewa/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here