Tuesday, 30 April 2024
HomeKota BogorAwal Tahun, RS Islam Siap Mantapkan Diri Jadi RS Syariah

Awal Tahun, RS Islam Siap Mantapkan Diri Jadi RS Syariah

Bogordaily.net – Awal 2023, Rumah Sakit Islam Bogor (RSIB) siap mantapkan diri bertransformasi menjadi RS . Hal itu tentunya untuk memberikan layanan dan mutu terbaik kepada pasien terutama terkait obat yang sudah terjamin tingkat halalnya.

Ketua Yayasan RS Islam, Dwi Sudharto mengatakan, bentuk keseriusan untuk memberikan layanan kepada pasien, sudah terlebih dahulu membangun dan meresmikan gedung rawat inap Arafah, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan khususnya pasien BPJS.

“Nantinya semua pelayanan yang ada tentunya sudah terjamin kehalalannya, sesuai dengan nama rumah sakitnya. Jadi mulai dari obat semua juga sudah terjamin halalnya,” Ketua Yayasan RS Islam, Dwi Sudharto.

Ia menambahkan, setelah menjadi RS , umat tidak perlu khawatir saat berobat di , karena semua dipastikan mutu dan halalnya obat yang diberikan kepada pasien. Bahkan ia memastikan, semua bentuk pelayanan untuk pasien dijamin sertifikasi halalnya.

Karena itu, ia menegaskan, saat sudah bertransformasi menjadi RS , semua isu-isu yang tidak benar soal halal atau haramnya obat dan pelayanan kepada pasien, akan terjawab dengan jelas dan tepat. Karena saat sudah menyandang RS , semua terjamin kehalalannya.

“Ini yang kita mimpikan di Bogor, punya Rumah Sakit Islam kebanggan berbasis , nah jadi kita nggak khawatir lagi dengan isu-isu yang tidak benar bahwa pelayanan tidak halal,” tutup Dwi. (Muhammad Irfan Ramadan)

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here